News Detail

Optimalisasi Kinerja Wakil Rakyat dengan Rolling Jabatan

Optimalisasi Kinerja Wakil Rakyat dengan Rolling Jabatan

  • 20 April 2017
  • 6
JAKARTA (20 April): Rolling jabatan di Fraksi Partai NasDem Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palembang tidak hanya sekedar penyegaran. Pergantian posisi juga diharapkan dapat memberikan kinerja lebih optimal sebagai wakil rakyat.

Koordinator Wilayah (Korwil) Sumatera Selatan (Sumsel) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Irma Suryani mengatakan, pergantian jabatan tidak hanya berlaku di DPRD Palembang. Namun penyegaran dilakukan terhadap seluruh Fraksi Nasdem di tanah air.

"Rolling yang dilakukan tidak lain demi penyegaran, sehingga dengan itu anggota Fraksi Nasdem akan lebih maksimal dalam bekerja," kata Irma yang juga Ketua Garnita NasDem, Kamis (20/04).

Sebelumnya, pergantian struktur jabatan Fraksi Partai Nasdem disampaikan Wakil Ketua DPRD Palembang Muliadi pada Rapat Paripurna di ruang Rapat Paripurna DPRD Palembang, Senin (17/04).

Penyegaran yang dilakukan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumsel menempatkan Hardi sebagai Ketua Fraksi. Sementara Danu Mirwando yang sebelumnya menjabat Ketua dipercaya sebagai Bendahara.

Sebelum menjabat sebagai Ketua, Hardi merupakan Sekretaris Fraksi Partai NasDem DPRD Palembang. Sedangkan Wakil Ketua diemban Syarifudin dan Mareta Zulkendari sebagai Bendahara.(*)