News Detail

NasDem Cirebon Bantu 20 Traktor dan 10 Pompa Air

NasDem Cirebon Bantu 20 Traktor dan 10 Pompa Air

  • 10 Juli 2017
  • 8
CIREBON, JABAR (10 Juli): Untuk menyejahterakan petani dan masyarakat Kabupaten Cirebon, Partai NasDem memberikan bantuan alat pertanian berupa traktor dan pompa air serta pengobatan gratis kepada masyarakat di berbagai wilayah di Kabupaten Cirebon.



Sebanyak 20 traktor dan 10 mesin pompa air diberikan Partai NasDem kepada sejumlah gabungan kelompok tani (gapoktan) di wilayah Cirebon, serta pengobatan gratis yang dilakukan di halaman Balai Desa Gintung Lor, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, Minggu (09/07).

Sekjen Partai NasDem, Nining Indra Shaleh mengatakan, kegiatan itu merupakan program Partai NasDem, yang memang bantuan-bantuan itu merupakan aspirasi masyarakat Cirebon selama ini.

"Bantuan ini merupakan aspirasi masyarakat Cirebon agar petani di Kabupaten Cirebon bisa sejahtera serta terus menyukseskan swasembada pangan, masyarakatnya bisa sehat dengan adanya pengobatan gratis, ibu hamil bisa menjaga kehamilannya," terang Nining.



Lebih jauh Nining juga menyatakan, Partai NasDem akan terus menampung aspirasi masyarakat Kabupaten Cirebon dan bantuan bukan hanya alat pertanian saja, tetapi apa yang dibutuhkan masyarakat Cirebon.

“Pada Ramadhan lalu, kita juga mengadakan pasar murah di beberapa titik di Kabupaten Cirebon, itu untuk membantu masyarakat Cirebon di saat harga sembako melambung,” ujarnya.

Dalam kegiatan itu hadir Nining Indra Shaleh Sekjen DPP Partai NasDem, Sukaryadi, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cirebon, Bakal Calon Bupati Cirebon dari Partai NasDem Agus Supriyadi, serta Kuwu Gintung Lor, Ade Wahyu Hidayat.



Sementra itu Bakal Calon Bupati Cirebon dari Partai NasDem, Agus Supriyadi mengatakan, kegiatan itu merupakan komitmen Partai NasDem untuk terus menyejahterakan petani Kabupaten Cirebon serta menyehatkan masyarakat Cirebon.

“Kami Partai NasDem akan terus menampung aspirasi masyarakat Cirebon agar tetap sejahtera,” kata Agus.

Lebih jauh dikatakan Agus, pembagian alat pertanian dan pengobatan gratis serta pemberian bingkisan untuk anak-anak sekolah yang bertempat di Desa Gintung Lor Kec Susukan, merupakan rangkaian kegiatan terakhir yang dilakukan Partai NasDem, yang sebelumnya sudah dilakukan di wilayah Cirebon timur, tengah, utara, dan terakhir di Cirebon Barat.(*)