News Detail

Tepukan Hangat Surya Paloh Iringi Dukungan Paolus Hadi dan Yohanes Ontot

Tepukan Hangat Surya Paloh Iringi Dukungan Paolus Hadi dan Yohanes Ontot

  • 07 Desember 2017
  • 123
  • DPP NasDem
  • Pilkada2018

JAKARTA (7 Desember): Partai NasDem secara resmi telah memberikan dukungan kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Petahana Kabupaten Sanggau Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) Paolus Hadi dan Yohanes Ontot (PH-YO). Kepastian ini terungkap setelah DPP Parta NasDem menyerahkan surat dukungan kepada Paolus dan Yohanes.

Paolus yang diterima dengan hangat oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan bertekad untuk tidak mensia-siakan kepercayaan yang telah diberikan Partai NasDem kepadanya. Dia ingin melanjutkan apa yang telah dikerjakan bersama Wakilnya Yohanes di Kabupaten sanggau.

“Beliau sambil menepuk-nepuk saya dan mengatakan sering main-main dan ngopi-ngopi disinilah (NasDem),” kata Paolus di Gedung DPP Partai NasDem Gondangdia, Jakarta. Rabu, (6/12).

Lebih lanjut Paolus mengatakan ingin melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sanggau utamanya di bidang infrastuktur, terlebih Sanggau merupakan daerah perbatasan yang membutuhkan kolaborasi yang baik antara Pemerintah Pusat dan Daerah.

“Kita mendorong percepatan pembangunan yang didukung presiden dan ingin pembangunan lebih maksimal terutama infrastuktur,” kata Paolus.

Lebih jauh Paolus juga memberikan gambaran keberhasilannya membangun Kabupaten Sanggau di 87 dusun yang telah berhasil dialiri listrik. Bahkan dia juga mencanangkan target 100 dusun dapat masuk listrik tahun depan. Di samping dia juga memberikan perhatian pada aspek pembangunan non fisik seperti Sumber Daya Manusia.

“Saya akan mengatakan kepada rakyat sebagai petahana sudah dapat menilai kinerja dan mohon dukungan untuk saya mempertahankan yang sudah dan melanjutkan yang belum,” tutup Paolus.(*)