News Detail

Giliran Kota Cirebon Dibagikan PIP

Giliran Kota Cirebon Dibagikan PIP

  • 13 Desember 2017
  • 153
  • nasdem jabar

KOTA CIREBON, (13 Desember): Setelah memberikan Program Indonesia Pintar (PIP) di Kabupaten Cirebon, kini Ketua DPP NasDem Bidang Politik dan Kebudayaan Nining Indra Saleh memberikan PIP di Kota Cirebon yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai NasDem Kota Cirebon, Jl. Merdeka, Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Rabu, (13/12).

Selain dihadiri Nining Indra Saleh, pelaksanaan pembagian PIP ini juga dihadiri Ketua DPD Partai NasDem Kota Cirebon sekaligus Calon Walikota Cirebon 2019 Eti Herwarai atau Eeng Charly, Sekretris DPD Harry Saputra Gani, Ketua BAPILU DPD Evy Wahyuningsih dan pengurus DPD NasDem Kota Cirebon serta dihadiri ratusan orang tua murid yang mendapatkan program PIP.

Dalam sambutanya Bu Nining Indra Shaleh menyatakan, bahwa pelaksanaan pembagian PIP ini merupakan Program Jokowi yang di utamakan bagi pengembangan pendidikan.

"Dengan beasiswa ini kualitas pendidikannya terlaksana bagi program pendidikan," ujar Nining.

Lebih lanjut politisi NasDem ini menjelaskan, program ini merupakan keperdulian pemerintah untuk melaksanakan proses pendidikan berkelanjutan bagi masyatakat.

"Maka untuk Kota Cirebon, proses pelaksanaan akan diteruskan dan perjuangannya akan saya kawal bagi pendidikan di Kota Cirebon. Karena pendidikan adalah hal paling utama dalam pembangunan berkelanjutan," pungkas Nining. (BI/Crbn)