News Detail

Dukungan ke Pasangan Viktor-Josef Terus Mengalir

Dukungan ke Pasangan Viktor-Josef Terus Mengalir

  • 12 Januari 2018
  • 138
  • NasDem NTT

KUPANG, (12 Januari): Dukungan kepada pasangan calon gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat-Josef Andreas Nae Soi (Viktor-Jos) terus mengalir. Kali ini dukungan berasal tokoh masyarakat Kabupaten Rote Ndao Ibrahim Agustinus Medah. Sebelumnya dukungan kepada pasangan yang diusung Partai NasDem, Partai Golkar, dan Partai Hanura itu datang dari tokoh masyarakat Timor, Lamaholot, Alor, dan Sumba.

Ibrahim mengatakan, Viktor-Josef bersama tim pemenanganan telah menemuinya sejak Kamis (11/1) untuk minta dukungan. Ia langsung menyanggupi permintaan tersebut.

"Bung Josef (Josef Nae Soi) sebagai senior dan tokoh Golkar sehingga saya punya tanggung jawab moril untuk memenangkan," kata Ibrahim Medah di Kupang, Jumat (12/1).

Apalagi anggota Dewan Perwakilan Daerh (DPD) asal NTT itu juga tercatat sebagai kader Partai Hanura, salah satu partai politik pengusung Viktor-Josef, selain Nasdem dan Golkar.

"Saya punya tanggung jawab memenangkan Viktor-Josef," ujarnya.

Salah satu keunggulan pasangan ini ialah sudah dikenal luas di masyarakat. Namun, Ibrahim minta kedunya terus melakukan sosialisasi diri dan program ke masyarakat.

"Ibarat lari maraton, yang lain sudah lari jauh, Viktor-Josef baru di titik start sehingga harus menambah kecepatan kerja agar bisa mengimbangi dan melampaui kompetitor," kata Ibrahim.(*)