News Detail

Satu Komando Menangkan Salim-Marwan

Satu Komando Menangkan Salim-Marwan

  • 13 Januari 2018
  • 80

JAKARTA, (13 Januari): Menghadapi Pilkada serentak tahun 2018 Ketua DPW NasDem Sulawesi Barat H. Abdul Rahim menginstruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai NasDem untuk bersatu dan berada dalam satu komando untuk memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung Partai NasDem terutama Calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar Salim - Marwan.

“Sebagai Ketua DPW NasDem, saya peringatkan bagi para kader agar tidak mencoba main-main, tetapi harus bekerja keras melakukan penggalangan dan penguatan basis untuk dapat bersama-sama memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Salim – Marwan,” terang Rahim.

Rahim melanjutkan, menurutnya Salim dan Marwan akan menghadapi pasangan petahana yang menurutnya tidak mudah. Untuk itu menurut Mantan Anggota DPRD Polman dua periode ini seluruh kader Partai NasDem termasuk yang ada di tataran eksekutif dan legislatif.

Hal tersebut lanjut Rahim, adalah untuk memastikan bahwa pasangan yang diusung Partai NasDem akan mampu membawa perubahan besar bagi pembangunan Polewali Mandar di 5 tahun ke depan.

“Ini bukan perintah saya, tapi ini ultimatum langsung dari Ketua Umum DPP  Partai NasDem Bapak Surya Paloh agar seluruh kader tanpa kecuali untuk mengerahkan seluruh kekuatan yang dimiliki," kata Rahim, Jum’at (12/1).

Lebih jauh Rahim berharap sambil berdo'a agar keyakinan yang terpatri di sanubari keluarga besar Partai NasDem seperti saat memenangkan beberapa kontestasi politik yang lalu dapat terulang di Pilkada Polman 2018.

“Kuncinya hanya satu, kita harus yakin bahwa kemenangan bisa direbut dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas semua elemen yang menghendaki adanya perubahan subtansial bagi arah pembangunan dan masa depan demokrasi di Tanah Mandar ini," pungkas Rahim.(*)