News Detail

NasDem Malaysia Terima Kunjungan Komunitas PETA Harimau Malindo

NasDem Malaysia Terima Kunjungan Komunitas PETA Harimau Malindo

  • 12 Februari 2018
  • 189
  • NasDem Malaysia

KUALA LUMPUR, (12 Februari): Pengurus Partai NasDem Malaysia menerima kunjungan silaturahmi Komunitas PETA Harimau Malindo di Warung Sunan Drajat Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu, (11/2).  Kunjungan dipimpinan langsung Panglima Devisi PETA Harimau Malindo, Nawawi yang disambut Ketua NasDem Malaysia Tengku Adnan dan Pengurus Harian NasDem Malaysia.

Komunitas PETA Harimau sudah ada di Malaysia sejak 2 tahun lalu yang fokus pada kegiatan bhakti sosial kemasyarakatan, khususnya kepada Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

"Komunitas PETA ini giat melakukan kegiatan pengobatan gratis dan membantu para TKI untuk menjadi pengusaha kecil menengah.  Selama 2 tahun terakhir ini kegiatan mereka juga memberi efek positif sehingga masih rutin dilakukan," ujar Tengku Adnan dalam keterangan tertulis yang dikirim ke redaksi Media Center DPP NasDem.

Lebih jauh Adnan juga mengatakan, apa yang dilakukan PETA Harimau Malindo ini sejalan dengan apa yang telah dilakukan NasDem Malaysia, sehingga sangat baik sekali kegiatan-kegiatan seperti ini dapat disinergikan dengan komunitas-komunitas WNI lainnya yang ada di Malaysia.

"Dalam waktu dekat, kami akan melaksanakan bhakti sosial kemasyarakatan bersama di bulan Maret dengan menggelar kegiatan pengobatan gratis di penampungan TKI.  Kami akan mengerahkan potensi tim medis, tim operasional masing-masing sehingga kegiatan tersebut dapat dirasakan oleh lebih banyak TKI lainnya dalam waktu yang bersamaan," pungkas Adnan.(*)