News Detail

NasDem Wakatobi Jaring Bacaleg Terbaik

NasDem Wakatobi Jaring Bacaleg Terbaik

  • 12 Februari 2018
  • 93
  • NasDem Sultra

WAKATOBI, (12 Februari): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) memanggil putra-putri terbaik Wakatobi untuk bergabung bersama Partai NasDem dan mewujudkan gerakan perubahan lewat jalur legislatif di Pemilu 2019 mendatang.


Ketua NasDem Wakatobi, Abdul Rahim menyebutkan pihaknya saat ini tengah membuka penjaringan terbuka kepada putra-putri terbaik yang dimiliki Kabupaten Wakatobi untuk dapat bersama-sama melayani masyarakat dan maju mencalonkan diri sebagai anggota legislatif daerah maupun pusat dari Partai NasDem.


“Februari ini kami akan membuka penjaringan untuk Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten, Provinsi serta DPR RI. Penjaringan Insyaallah sampai April sehingga ada ruang untuk kader dan masyarakat bisa bergabung di Partai NasDem,” kata Rahim di Kantor Sekretariat Partai NasDem, Kecamatan Wangi-wangi, Minggu (11/2).

Saat ini, lanjut Rahim Partai NasDem belum memiliki kursi alias ‘non seat’ di parlemen daerah Wakatobi. Untuk itu pihaknya memasang target khusus yaitu dapat menempatkan anggota legislatif terbaik yang dipilih berdasarkan kualitas dan integritas serta tentunya tanpa mahar.


“Target kami minimal 2 kursi, tentu target ini cukup berat, mengingat partai ini masih tergolong baru di Wakatobi. Sehingga butuh kerja keras dari internal partai untuk lebih memaksimalkan kerja-kerja partai dalam memperkenalkan visi dan misi partai ke semua kalangan,” pungkas Abdul.(*)