News Detail

NasDem Sulsel Melihat Tanda-tanda Alam

NasDem Sulsel Melihat Tanda-tanda Alam

  • 13 Februari 2018
  • 76
  • NasDem Sulsel

MAKASSAR, (13 Februari) : Partai NasDem Sulsel rupanya punya perhitungan tersendiri. Saat ini, usungan partai NasDem di kota Makassar dan empat daerah lain resmi mengantongi nomor urut pada Pilkada serentak 2018. 


Lima cakada daerah telah mengantongi nomor urut satu (1) pada pencabutan nomor urut yang di Gelar oleh KPUD di Pilkada serentak Selasa (13/2) antara lain. Kota Makassar, Kabupaten Wajo, Pinrang, Sidrap dan Luwu. 


"Calon NasDem di lima daerah mengantongi nomor urut satu. Kota Makassar, Kabupaten Wajo, Pinrang, Sidrap dan Luwu. Ini menjadi motivasi untuk memenangkan di Pilkada serentak di Sulsel," kata Sekretaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif saat di temui di DPRD Susel. 

Kendati demikian, ia juga mengakui masih ada daerah yang belum memberikan informasi perihal nomor urut yang di dapatkan kandidat usungan NasDem. Oleh sebab itu, ia berharap 12 daerah yang menggelar Pilkada serentak bisa mendapat nomor yang sama yakni nomor satu (1).


"Semoga semua daerah dapat nomor 1. Ini juga tanda kemenangan," harap Syahar. 

Adapun usungan Partai NasDem ini di lima daerah yang mendapat  'Number One' . Makassar, pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rahmatika Dewi, Sidrap,Fatmawati Rusdi-Abdul Majid, Pinrang, Abdul Latif - Usman Marham, Wajo, Amran Suleman - Amran SE dan Luwu Basmin Mattayang - Syukur Bijak. 


Di tempat yang sama, Jubir NasDem Sulsel, M Rajab menambahkn dengan adanya nomor satu yang di peroleh usungan NasDem menjadi motivasi bagi tim untuk bergerak memenangkan pertarungan.


"Seringkali kejadian ke depan itu ada tanda-tanda, semoga ini menjadi tanda yang baik. Ini sinyal baik ke depan. Harapan kita sepeti itu, tetap pemenang," singkatnya. (*)