News Detail

Ayo Tarung Gagasan, Jangan Benturkan Masyarakat Sinjai

Ayo Tarung Gagasan, Jangan Benturkan Masyarakat Sinjai

  • 11 Maret 2018
  • 79
  • NasDem Sulsel

SINJAI, (11 Maret) : Calon Bupati Sinjai nomor urut tiga,  Takyuddin Masse kembali mengajak masyarakat Sinjai untuk cerdas memilih calon pemimpinnya. Ia menyebut pilkada 2018 ini sebagai momentum perubahan Kabupaten Sinjai secara signifikan. Hal tersebut dikemukakan Takyuddin,  Minggu,  (12/3) menyusul dinamika yang terjadi akhir-akhir ini di Kabupaten Sinjai. 


"Masyarakat Sinjai sudah semakin cerdas. Kita sudah paham bagaimana cara menentukan pemimpin masa depan. Gagasan dan konsep menjadi indikator pilihan, kami sudah siapkan. Inilah yang kami tawarkan,  dan ini pula yang membuat dukungan kepada kami semakin meluas. Ayo bertarung gagasan, " tegasnya. 

Ketika ditanya soal perubahan yang dimaksud,  mantan legislator ini menyebut rendahnya angka kemiskinan, peningkatan pendapatan masyarakat sampai tersedianya lapangan pekerjaan menjadi objek perubahan. "Caranya,  kami siapkan modal usaha sebanyak 3 juta per kepala keluarga, mendidik enterpreneur-enterpreneur baru,  dan menarik investor yang membuka lapangan kerja," jelasnya. 


"Indikator perubahan itu akan tercermin di presentase dan angka Indeks pembangunan manusia (IPM). Nah jika hari ini kita masih di urutan 20, maka dengan konsep  tadi,  saya yakin posisi Kabupeten Sinjai akan merangkak naik dan bersaing dengan kabupaten lain," ungkapnya. 

Selanjutnya kata Takyuddin,  kesemuanya kembali kepada masyarakat Sinjai. Disebutnya pemilih sebagai pemegang kedaulatan dan penentu perubahan. "Apakah kita masih mau menghabiskan energi hanya urusan klasik,  primordial ataukah kita hanya jalan di tempat atau berubah tiga kali lebih baik?," tanyanya. 


Calon Wakil Bupati Mizar Roem menyebut pilkada Sinjai sebagai pertarungan gagasan. 

"Ayomi bertarung secara cerdas deh. Jangan mi selalu masyarakat yang dibentur-benturkan ko donk. Kasian potensi yang kita miliki disia-siakan dan tidak dikelolah secara maksimal untuk kesejahteraan masyarakat Sinjai," harap mantan ketua KNPI Sulsel ini 
" Kami sudah bertakbir. Takbir itu adalah simbol kami memulai perubahan di Sinjai. Takbir itu tanda dimulainya kerja-kerja perbaikan dari kami. Ayo bersama-sama, " tutupnya. (*)