News Detail

Alumni ABN NasDem Sulteng Daftar Bacaleg

Alumni ABN NasDem Sulteng Daftar Bacaleg

  • 11 Maret 2018
  • 403
  • NasDem Sulteng

PALU,  (11 Maret) : Ratusan kader Garda Pemuda NasDem Kota Palu iringi pendaftaran Ismail, alumni Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem saat mengembalikan formulir dan daftar dukungan bacaleg Partai NasDem Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Selain Ismail, 3 orang kader Garda Pemuda NasDem Kota Palu juga ikut mengembalikan berkas pendaftaran Bacaleg di kantor DPD Partai NasDem Kota Palu, jalan Diponegoro, nomor 79 Palu, Minggu sore (11/3).

Bukan hanya kader Garda Pemuda NasDem, Ismail dan 3 rekannya  didampingi sejumlah tokoh adat berpakaian adat dan sejumlah organisasi kepemudaan kota Palu dengan mengendarai kenderaan roda dua dan kenderaan roda empat. 

Tiga kader garda pemuda nasdem ini masing-masing Alfian, Abubakar Wartabone dan Irjan Sirajudin. 

Di kantor DPD Partai NasDem Kota Palu, Ismail dan tiga rekannya berpakaian Garda lengkap diterima Nasution Camang, Ketua DPD Partai NasDem Kota Palu didampingi Ruhman, Wakil Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Palu.

 Saat menyerahkan berkas pendaftaran dan dokumen dukungan, Ismail menyebut bahwa keikutsertaannya dalam program bacaleg ini adalah wujud dari panggilan gagasan akan upaya perbaikan negeri ini bersama partai NasDem dengan gagasan Resorasinya.

"Selaku kader, keikutsertaan saya dalam program bacaleg adalah wujud panggilan atas gagasan perbaikan negeri ini bersama partai NasDem, dengan harapan dapat diakomodir oleh partai," ungkapnya.

 Ismail juga mengatakan komitmennya untuk mengikuti segala tahapan dan mekanisme yang telah ditetapkan oleh Partai NasDem sebagai syarat calon.

Sementara itu, Nasution Camang Ketua DPD Partai NasDem Kota Palu saat menerima berkas pendaftaran dan dokumen dukungan menyebutkan, 

"Bahwa Partai NasDem akan melakukan Survei dan verifikadi faktual atas dukungan masyarakat dalam menentukan calon anggota DPRD untuk selanjutnya diajukan pada penyelenggara pemilu."

 Namun demikian, Nasution juga mengaku mengapresiasi keinginan Garda Pemuda NasDem apalagi satu diantaranya adalah alumni ABN untuk ikut serta dalam program bacaleg ini.(*)