News Detail

DPD NasDem Mabar Perbaiki Jalan Rusak Bareng Masyarakat

DPD NasDem Mabar Perbaiki Jalan Rusak Bareng Masyarakat

  • 11 Maret 2018
  • 4
  • NasDem NTT

WAE KELAMBU, (12 Maret): Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  NasDem Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT), bersama warga Kampung Waebo, Kelurahan Wae Kelambu, Kecamatan Komodo bergotong royong memperbaiki jalan rusak di jalur Polres menuju Lancang.

Perbaikan jalan itu dipimpin langsung Ketua DPD NasDem Mabar Editasius Endi. Hadir pula kader NasDem lainnya seperti Matheus Siagan.

Puluhan warga bersama pengurus NasDem Mabar mulai memperbaiki jalan itu pukul 15:00 hingga 17:00 WITA. Semua material seperti batu dan krikil serta menyewa mobil dumb truck untuk mengangkut material itu ditanggung DPD NasDem Mabar.

Selama ini banyak kendaraan angkutan umum maupun kendaraan pribadi dari arah Polres hendak ke Lancang macet pada jalur itu.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Mabar Editasius Endi, atau yang akrab disapa Edi Endi mengatakan perbaikan jalan itu dilakukan berdasarkan kesepakatan bersama warga Waebo dengan Partai NasDem.

“Kita kerja sama dengan ketua KUB, Ketua Wilayah dan Ketua RT setempat,”  ujar Edi Endi.

Dia berharap agar pemerintah Kabupaten Mabar bisa segera memperbaiki jalan yang rusak parah itu.

“Harapan warga dengan kegiatan ini, dinas PU mau turun tangan dan menyelesaikan apa yang warga sudah mulai”, harap Endi.

Sebelumnya, DPD NasDem Mabar pernah melakukan kegiatan serupa yaitu memperbaiki jalan provinsi jalur Nggorang menuju Macang Pacar tetapnya jalan menanjak sepang di Desa Golo Getak, saat itu panjang jalan yang diperbaiki memcapai 120 meter.(*)