News Detail

Victory Joss Siapkan Sekolah Tinggi Pariwisata di Sumba Tengah

Victory Joss Siapkan Sekolah Tinggi Pariwisata di Sumba Tengah

  • 12 Maret 2018
  • 131
  • NasDem NTT

SUMBA TENGAH, (12 Maret): Duet Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT nomor urut 4 yang diusung Partai NasDem Viktor Laiskodat dan Joseph Nae Soi (Victory-Joss) akan membangun Sekolah Tinggi Pariwisata di Sumba Tengah. Hal ini diungkapkan Viktor saat melakukan kampanye dialogis di Kampung Pasunga, Desa Anakalang, Kecamatan Katiku Tana, Kabupaten Sumba Tengah, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (9/3).

Viktor Laiskodat yang datang menggunakan kain tenun khas Sumba mengungkapkan bahwa wilayah Sumba memiliki potensi pariwisata yang luar biasa. Viktor ingin anak-anak muda Sumba dapat mempelajari potensi dan kekayaan yang dimiliki untuk mempromosikan pariwisata daerah yang menjadi program unggulan duet Victory-Joss.

Viktor hadir bersama Ketua DPW NasDem NTT yang sekaligus Ketua Tim Pemenangan Victory-Joss Jacki Uly serta Ketua DPD NasDem Sumba Tengah, Umbu M. Marisi dan tim pemenangan dari partai pendukung lainnya menyakini bahwa industri pariwisata harus bisa membawa manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat NTT.

“Sumba Tengah ini pun banyak potensi dan keinginan saya nanti adalah membangun Sekolah Tinggi Pariwisata di Sumba tengah supaya bisa urus pariwisata kita dengan lebih baik,” kata Viktor.

Viktor Laiskodat dan Joseph Nae Soi yang memiliki jaringan luas di tingkat nasional bahkan internasional dipercaya masyarakat untuk mempercepat kemajuan di NTT. Masyarakat meyakini di tangan keduanya, NTT akan mengalami kemajuan yang pesat.(*)

Hal ini tercermin dari dukungan yang terus mengalir diterima duet Victory-Joss, seperti pada saat keduanya melakukan deklarasi di hadapan penduduk Ba’a, Kabupaten Rote Ndao serta di Kecamatan Barat Laut, NTT.

Sebagian besar pendukung yang diisi para pemuda itu siap mengawal pemenangan paket pasangan Viktor B. Laiskodat dan Joseph Nae Soi pada Pilkada serentak 27 Juni 2019 mendatang.

Viktor melakukan penandatanganan di spanduk dan baju pendukungnya dan mengajak masyarakat NTT untuk dapat bangkit membangun NTT menjadi lebih baik lagi.

“Kita terus berjuang bersama untuk sebuah cita-cita yang luhur yakni menjadikan NTT lebih maju,” pungkas Viktor.(*)