News Detail

Kunci Kemenangan ada Pada Kehendak dan Upaya Meraih Kemenangan

Kunci Kemenangan ada Pada Kehendak dan Upaya Meraih Kemenangan

  • 13 Maret 2018
  • 147
  • nasdem jabar

BOGOR, (13 Maret): Bacaleg DPR RI untuk Jawa Barat dari Partai NasDem Sondang Tarida Tampubolon kembali melakukan roadshow dalam rangka mempersiapkan saksi-saksi NasDem.  Training of Trainers (ToT) saksi kali ini digelar di Desa Tonjong, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (12/3).

Dari total 23 TPS yang ada di Desa Tonjong, Sondang telah mempersiapkan 45 orang saksi yang bertugas untuk mensosialisasikan program dan mengawal suara NasDem di seluruh TPS yang ada.

“Kegiatan dilaksanakan sejak pukul 19:30 malam dan baru selesai jam 22:30 dilanjutkan dengan rapat evaluasi DPRt Desa Tonjong dan persiapan ToT saksi di Desa Kalisuren masih di Kecamatan Tajur Halang besok malam,” kata Sondang.

Menurut Sondang, dalam pelatihan yang digelar di teras rumah Ketua DPC NasDem Tajur Halang melalui media 'layar tancep' itu banyak sekali pertanyaan dan masukan-masukan yang datang dari para kader serta pengurus Partai NasDem.

“Tajur Halang yang merupakan basis Gerindra dan PKS akan dijadikan basis kekuatan NasDem untuk pemenangan Jokowi di 2019 karena dewan yang terpilih nyaris tidak melakukan reses di sini,” kata Sondang.

Sondang menambahkan, saksi yang direkrut di Desa Tonjong berusia 25-45 tahun dengan pendidikan minimal SMA. Dalam melatih saksi Sondang didampingi Ketua DPC NasDem Tajur Halang Marjon dan pengurus DPRt Desa Tonjong.

“Pertemuan kali ini juga sekaligus menjadi ajang sosialisasi dan pembagian stiker Jaro Ade - Ingrid Kansil sebagai Pasangan Calon Kepala Daerah Kabupaten Bogor serta pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum 'RINDU' untuk Pilgub Jawa Barat,” terang Sondang.

Pelatihan saksi berjalan dengan lancar dan ditutup dengan pengisian pertanyaan untuk survei Partai NasDem, pengurus ranting Desa Kalisuren pun ikut hadir untuk mengetahui persiapan apa yang harus dilakukan untuk ToT saksi malam ini (13/3) di Kalisuren.

“Kunci untuk memperoleh kemenangan adalah pada kehendak dan upaya untuk mempersiapkan kemenangan itu,” pungkas Sondang.(*)