News Detail

Diiringi Sholawat Legislator NasDem Bantu Yatim dan Janda Jompo

Diiringi Sholawat Legislator NasDem Bantu Yatim dan Janda Jompo

  • 13 Maret 2018
  • 354
  • NasDem Banten

BANTEN, (13 Maret): Anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai NasDem Dedi Jubaedi mengisi masa resesnya dengan mengunjungi dan memberikan santunan kepada anak-anak yatim serta janda jompo di Desa Lebak Parahiang, Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Senin (12/3).


Dedi yang juga Ketua Dewan Pimpinan daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Lebak Banten itu terus bersilaturahmi ke daerah pemilihan. Menurut Dedi Jubaedi, kunjungannya ini merupakan amanah konstitusi yang harus dilaksanakan dan tugas pokok sebagai anggota DPRD.


“Kami sebagai anggota DPRD bertugas untuk menyerap aspirasi masyarakat serta mengawalnya, sehingga bisa terwujud,” kata Dedi yang juga merupakan calon petahana DPRD Provinsi Banten Dapil Lebak.

Dedi melanjutkan kunjungannya ke Posko Pemenangan 'Adab' Relawan Abdi Abdillah kader Muda NasDem yang dicalonkan dari Dapil 3 di Desa Margajaya Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten. Kegiatan itu diawali dengan Shalat Dzuhur berjamaah di Masjid setempat.


“Untuk mengisi kekosongan, saya rekrut kader-kader muda NasDem tentunya yang siap menang, dan satu visi-misi untuk membesarkan NasDem di Kabupaten Lebak Banten,” kata Dedi, Senin (12/3).

Pada kegiatan tersebut turut hadir beberapa Anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem di Dapil 3 diantaranya Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Cimarga Jamal Alamsyah dan Ketua DPD Lewidamar Udin Haerudin bersama tidak kurang 500 kader dan Pengurus NasDem dari Dapil 3.


Pada saat pemberian santunan, suasana haru pun menyeruak, dengan diiringi sholawat anak-anak yatim dan Janda mendoakan Dedi Jubaedi agar senantiasa diberikan keselamatan, kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugasnya serta terpilih kembali sebagai wakil rakyat di Banten.(*)