News Detail

RMS Tancap Gas Roadshow Konsolidasi Penguatan Struktur

RMS Tancap Gas Roadshow Konsolidasi Penguatan Struktur

  • 12 Oktober 2016
  • 5
MAKASSAR (12 Oktober):  Setelah dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel) tak harus menunggu lama Rusdi Masse (RMS) langsung tancap gas melakukan roadshow ke sejumlah kabupaten/kota.

Tujuannya adalah untuk mengonsolidasi kepengurusan Partai Nasdem tingkat kabupaten/kota sekaligus perekrutan anggota atau KTA-nisasi, pembentukan sayap partai, liga mahasiswa, dan lainnya.

Setelah mengunjungi Maros Senin lalu, Rusdi Masse dan rombongan bergerak menuju Kabupaten Pinrang dan Enrekang.

RMS datang bersama pengurus DPW lainnya memberi waktu kepada pengurus nasdem Enrekang agar melakukan penguatan struktur guna memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), baik Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 serta Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

“Konsolidasi ini kita lakukan untuk penguatan struktur guna memenangkan Pilkada dan pemilu nantinya,” ujar RMS di Sekretariat Nasdem Enrekang, Senin (10/10) malam.
RMS menghimbau kepada seluruh pengurus DPD Nasdem Enrekang agar melengkapi semua jabatan kepengurusan yang masih kosong untuk segera diisi agar pergerakan perubahan bisa berjalan lancar di Kabupaten Enrekang.

“Saya mohon teman-teman di Enrekang, jika ini terealisasi, maka perolehan suara dan kursi Nasdem di Enrekang bisa meningkat dua kalai lipat,”ujar RMS yang juga Bupati Sidrap dua periode ini.
Ditambahkannya pula, pengurus Nasdem Enrekang agar membangun komunikasi dan harmonisasi kepada masyarakat agar bisa memenangkan pemilu di Enrekang nantinya.

”Jika ini kita lakukan,kita akan pastikan jadi pemenang di Enrekang nanti,”tegas RMS yang disambut amin para hadirin.(*)