News Detail

Evaluasi Internal di HUT ke 2 Fraksi NasDem

Evaluasi Internal di HUT ke 2 Fraksi NasDem

  • 14 Oktober 2016
  • 0
JAKARTA (14 Oktober): Di ulang tahunnya yang ke-2, Fraksi NasDem memanfaatkan momen ini untuk evaluasi internal. NasDem berambisi merestorasi parlemen menjadi lebih baik.

Wakil Ketua Fraksi NasDem John G Plate mengatakan, evaluasi yang akan dilakukan mengenai kinerja dan target anggota Fraksi NasDem di parlemen dalam membawa restorasi perubahan Indonesia.

"Kita memanfaatkan ini dengan melakukan evaluasi internal. Apa yang telah dilakukan, apa yang belum dilakukan dan apa yang seharusnya kita lakukan, khususnya membawa gerakan restorasi Indonesia melalui peran para politikus di parlemen," ujar Plate di ruang Fraksi NasDem, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (14/10).

Lebih jauh Plate juga menyebutkan, Fraksi NasDem sudah berusaha menjalankan fungsinya di DPR dengan tujuan restorasi Indonesia. Hal itu ditunjukkan dengan sikap kritis terhadap banyak keputusan yang diambil DPR, baik dari segi legislasi yang terkait undang-undang, maupun pengawasan dengan langsung terjun ke masyarakat.

"Dan, lebih khusus lagi terkait dengan kebijakan anggaran atau budget policy," ujar Plate seperti dilansir dari metrotvnews.com.

Legislator adal NTT ini berharap peran Fraksi NasDem semakin bermakna dan lebih berarti melalui kebijakan dan peran politikusnya di Senayan.

"Kami berharap bisa memenuhi janji politik di masa pemilihan umum di hadapan konstituen," tutup Plate.(*)