News Detail

Willy Harap Amien Bijak

Willy Harap Amien Bijak

  • 15 April 2018
  • 62
  • DPP NasDem

JAKARTA, (15 April): Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Willy Aditya menganggap pernyataan Amien Rais terkait partai Allah dan partai setan ibarat peribahasa 'menepuk air didulang, terpercik muka sendiri'.  

"Elite politik apalagi Pak Amin harus menjadi guru bagi banyak orang. Dia harus bisa memberikan contoh keteladanan, statemen-statemennya harus memberikan kesejukan, itu yang kita tunggu. Jangan sudah tua masak provokasi terus," ujar Willy di Jakarta, Sabtu (14/4).

Lebih jauh Ketua DPP NasDem Bidang Media dan Komunikasi Publik ini juga menambahkan, Amien telah diakui sebagai tokoh reformasi. Sementara partai politik merupakan anak kandung reformasi. Artinya, kenakalan dan penyimpangan partai sedianya tetap menjadi tanggungjawab bersama atau kolektif.

"Jadi, harus sama-sama kita yang bertanggungjawab untuk merestorasi partai, termasuk Pak Amin, kan pendiri partai. Suka tidak suka, senang tidak senang, partai merupakan pilihan utama dalam negara demokrasi," pungkas Willy.(MI/*)