News Detail

Bus NasDem Sulsel Sisir Wilayah Utara Pastikan Mesin Partai Bergerak

Bus NasDem Sulsel Sisir Wilayah Utara Pastikan Mesin Partai Bergerak

  • 16 April 2018
  • 121
  • NasDem Sulsel

WAJO, (16 April): Rombongan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) menyisir wilayah utara dengan menggunakan kendaraan bus NasDem Rusdi Masse (RMS), Senin (16/4) dini hari.

Salah satu wilayah yang dikunjungi rombongan NasDem Sulsel adalah Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif yang didampingi Ketua Bidang OKK Tobo Haeruddin mengungkapkan bahwa road show kali ini bertujuan untuk memastikan mesin pemenangan NasDem di Pilkada Wajo bergerak.

"Terimakasih ibu Andi Sulaeha, kami seharian ini, keliling daerah utara Sulawesi Selatan. Singgah di DPC untuk memastikan mesin partai berjalan untuk pemenangan usungan NasDem,” terang Syahar di kediaman Ketua DPC NasDem Pitumpanua, Andi Sulaeha.

Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) bersama NasDem akan secara total bergerak memenangkan Amran Mahmud dan Amran SE pasangan 'PAMMASE' yang diusung Partai NasDem di Pilkada Wajo.

Sebelum berkunjung ke Siwa, rombongan DPW NasDem Sulsel juga memantau pergerakan DPC Bua di Kabupaten Luwu. Untuk pemenangan pasangan Basmin Mattayang dan Syukur Bijak di Pilkada Luwu, Sulawesi Selatan.(*)