News Detail

Arief jadi Walikota Tangerang, NasDem Menang

Arief jadi Walikota Tangerang, NasDem Menang

  • 16 April 2018
  • 111
  • NasDem Banten

KOTA TANGERANG, (16 April): NasDem Kota Tangerang menggelar Rapat Koordinasi Daerah Khusus (Rakordasus) Pilkada dan Pileg 2019 di Hotel Istana Nelayan, Kota Tangerang, Banten, Senin, (16/4).

Hadir pada acara tersebut Ketua DPP NasDem Willy Aditya,  Ketua DPW NasDem Banten Wawan Iriawan serta Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang diusung NasDem.

Ketua DPW NasDem Banten Wawan Iriawan menyampaikan, struktur NasDem Kota Tangerang haruslah mampu memenangkan cawalkot yang diusung NasDem dengan presentasi besar, walau melawan kotak kosong.

Ditambahkannya, NasDem harus aktif dalam pemenangan agar rakyat mengetahui dan mencintai NasDem.

"Dengan aktif memenangkan Arief Wismansyah, kemungkinan besar NasDem akan menang juga di Kota Tangerang. Maka seluruh struktur wajib turun ke tengah masyarakat melakukan sosialisasi," ujar Wawan Iriawan.

Willy Aditya menekankan perlunya pengurus yang solid. Selain itu NasDem Kota Tangerang harus membuka diri terhadap semua kelompok masyarakat terutama untuk rekrutmen Caleg.

"NasDem Kota Tangerang harus bisa mencapai target 6 kursi. Hal itu hanya bisa dilakukan dengan pengurus yang solid dan banyak orang baik dan mau melakukan perubahan bergabung," ujar Willy dalam arahannya.

Willy Aditya juga menyampaikan, ujian pertama tentunya bagaimana  NasDem Tangerang berpartisipasi besar dalam pemenangan Pilwakot pada bulan Juni mendatang.

Rakordasus yang dihadiri oleh pengurus DPW, DPD Kota Tangerang dan seluruh pengurus 13 DPC.(*)