News Detail

NasDem Kukar Raih 120 KTA Baru di Festival Demokrasi

NasDem Kukar Raih 120 KTA Baru di Festival Demokrasi

  • 16 April 2018
  • 229
  • NasDem KalTim

KUTAI KARTANEGARA, (16 April): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menerbitkan sebanyak 120 Kartu Tanda Anggota (KTA) baru bagi para pengunjung yang hadir di acara Festival Demokrasi dan pagelaran seni budaya yang diinisiasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Acara tersebut diadakan untuk menyambut Pilgub 2018 dan Pileg 2019.

Pada hari pertama pembukaan, acara yang dihadiri semua ketua-ketua parpol peserta Pemilu 2019 termasuk NasDem yang diwakili Marwan selaku Ketua DPD NasDem Kukar yang ditemani Ketua Bappilu NasDem Kukar Muhahmmad Ikhsan Hattu.

"NasDem Kukar di acara tersebut berhasil menerima 120 Kartu Tanda Anggota NasDem baru. Padahal secara resmi baru berlangsung satu hari. Ini jelas membanggakan buat kami sebagai pengurus daerah NasDem," ujar Marwan, Senin, (16/4).

Acara Festival Demokrasi ini berlangsung selama delapan (8) hari mulai dari tanggal 14 hingga 21 April yang dilangsungkan di parkiran Stadion Rondong Demang Tenggarong, Kukar, Kalimantan Timur.

"Acara seperti ini sebaiknya dilakukan di semua daerah di Indonesia. Selain untuk sosialisasi pilkada secara langsung kepada masyarakat, juga sosialisasi Pilpres dan Pileg 2019 nanti agar masyarakat semakin tahu dan terus mengingat kapan pesta demokrasi itu dilakukan," ujar Ikhsan Hattu.

Untuk menarik para pengujung, DPD NasDem Kukar memberikan berbagai macam door prize. Selain itu, juga dibagikan kalender pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur kalimantan Timur yang diusung Partai NasDem , Andi Sofyan Hasdam dan Rizal Efendi.

Tidak hanya itu, di malam hari, DPD NasDem Kukar juga melakukan acara pemotongan rambut secara gratis bagi para pengunjung. Dengan begitu, tidak sedikit pengunjung yang mendatangi stand Partai NasDem. (Uta/*)