News Detail

NasDem Kalteng Laporkan Hasil Pleno DCS

NasDem Kalteng Laporkan Hasil Pleno DCS

  • 16 Mei 2018
  • 90
  • NasDem Kalteng

JAKARTA, (16 Mei): Jajaran Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Kalimantan Tengah (Kalteng) menjadi provinsi pertama yang telah menyerahkan laporan hasil rapat pleno Daftar Caleg Sementara (DCS) yang ingin maju menjadi anggota dewan melalui NasDem.

 

Penyerahan laporan DCS ke Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP NasDem dilakukan oleh Ketua DPW NasDem Kalimantan Tengah, Farida Darlan Atjeh dengan didampingi Sekretaris Mukaromah dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Kalteng Ujang Iskandar.

  

Laporan DCS diterima langsung oleh Ketua DPP NasDem bidang Media dan Komunikasi Publik Willy Aditya. Dalam kesempatan tersebut Willy yang juga Sekretaris Bappilu Pusat juga sempat memuji kinerja DPW NasDem Kalteng.

  

"DPW NasDem Kalteng menjadi pengurus provinsi pertama yang menyerahkan laporan DCS ke DPP hari ini," jelas Willy di Kantor DPP NasDem, Rabu (16/5).

  

Sebelumnya, pada tanggal 6 Mei yang lalu DPW NasDem Kalteng juga telah melangsungkan sidang pleno DPW yang dihadiri oleh seluruh DPD se Kalteng. Sidang pleno tersebut dilaksanakan di Hotel Aquarius Palangka Raya.

  

Pada kesempatan tersebut, Bappilu pusat mendelegasikan Wasekjend OKK Hermawi Taslim untuk mewakili DPP. Dalam laporannya, Taslim menjelaskan bahwa acara pleno berjalan dengan lancar tanpa ada dispute apapun dalam penetapan pengusulan DCS Provinsi dan Kabupaten Kota. (Uta)