News Detail

Legislator NasDem di DPRD Banten Bantu Bedah Rumah Warga

Legislator NasDem di DPRD Banten Bantu Bedah Rumah Warga

  • 16 Mei 2018
  • 11
  • NasDem Banten

BANTEN, (17 Mei): Anggota Fraksi NasDem di DPRD Provinsi Banten M. Redy, SE. M.M., sedang giat-giatnya melaksanakan kegiatan bakti sosial diantaranya dengan melakukan kegiatan bedah rumah warga di Desa Kadumaneuh, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang, Banten, Selasa (15/5).


M. Redy menuturkan, kegiatan ini merupakan bukti nyata kepedulian Partai NasDem kepada warga sekitar. Menurutnya ini juga merupakan rangkaian agenda kegiatan dalam rangka konsolidasi Internal kader Partai NasDem.

 

“Kegiatan bedah rumah ini merupakan salah satu program aspirasi saya sebagai Anggota DPRD kepada masyarakat dan alhamdulillah berjalan dengan baik berkat dukungan Bapak Kades Kadumaneuh,” terangnya.

M. Redy yang merupakan Purnawirawan Polisi ini terpilih menjadi Anggota DPRD Banten Fraksi NasDem dari Daerah Pemilihan (Dapil) 9 Kabupaten Pandeglang. Ia bersyukur acara ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.


“Saya ucapkan selamat kepada Bapak Abdullah (60) dan Ibu kholilah (58) semoga menjadi tempat yang dapat memberikan kebahagiaan dan kedamaian,” katanya.

M. Redy bahkan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Warga Pandeglang untuk kembali maju mencalonkan diri menjadi Caleg Petahana di DPRD Provinsi Banten pada Pileg 2019 mendatang.

 

“Saya siap berikan dukungannya pak,” tegas warga saat menghadiri bedah rumah di Desa Kadumaneuh, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang. (NasDem Banten/Rois*)