News Detail

Ray Fernandez Dilantik Jadi Ketua DPW NasDem NTT

Ray Fernandez Dilantik Jadi Ketua DPW NasDem NTT

  • 17 Mei 2018
  • 143
  • NasDem NTT

KUPANG, (17 Mei): Sekretaris Jendral Partai NasDem, Johnny G Plate melantik Ray Sau Fernandez sebagai Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) di aula Kantor DPW NasDem  NTT, Jalan Frans Seda, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis, (17/5).

Dalam sambutannya Johnny menegaskan ketua dan para pengurus NasDem di NTT harus bekerja secara serius dan nyata.

"Ketua dan semua pengurus partai harus bekerja dengan sunggguh-sungguh. NasDem butuh orang-orang yang mau bekerja bukan sekadar menebar janji. Hasil kerja harus nyata dan dirasakan oleh masyarakat," ungkap Johnny.

Dalam kesempatan itu Johnny beberapa kali mengucapkan selamat untuk Ray Fernandez, Ketua DPW NasDem NTT yang baru. Menurutnya Ray adalah salah satu politisi yang berhasil di NTT. Ia sangat berharap Ray bisa membawa perubahan positif baik bagi partai maupun masyarakat NTT.

"Beliau ini, salah satu politisi hebat NTT. Untuk itu partai dan masyarakat tentu sangat mengharapkan bahwa beliau mau sungguh bekerja daan memberikan semangat baru di Nasdem," ungkapnya.


Ia juga mengingatkan, ketua dan pengurus Partai NasDem di NTT harus berjuang memenangkan paslon nomor urut 4 pada pilgub nanti. Pada pilgub di NTT, NasDem bersama sejumlah parpol lainnya mencalonkan pasangan Viktor Laiskodat-Joseph Naesoi. Viktor adalah salah satu Ketua DPP Partai NasDem.


Ray dilantik menjadi Ketua DPW NasDem NTT menggantikan Jacky Uly yang telah dilantik menjadi anggota DPR RI. Jacky menggantikan Viktor Laiskodat yang maju sebagai calon gubernur NTT.

Dalam acara pelantikan ini hadir sejumlah pengurus DPW Partai NasDem NTT, paslon nomor urut 4 cagub dan cawagub NTT, para undangan, baik pemerintah maupun politisi, tokoh masyarakat dan tokoh adat.(*)