News Detail

Artis Jonathan Frizzy Resmi Gabung NasDem

Artis Jonathan Frizzy Resmi Gabung NasDem

  • 22 Mei 2018
  • 162
  • NasDem Jateng

JAKARTA, (22 Mei): Artis Jonathan Frizzy telah resmi bergabung dengan Partai NasDem. Bergabungnya dia ke dunia politik diakui pesinetron yang namanya meroket lewat sinetron Cinta Fitri Season 5 ini adalah ingin lebih banyak menebar manfaat di masyarakat.

“Ada banyak cara buat kita bermanfaat buat masyarakat. Bukan sekadar kerja memenuhi kebutuhan sendiri,” katanya.

Sebelum memutuskan bergabung menjadi keluarga besar Partai NasDem, Ayah tiga orang anak ini mengaku telah lebih dulu mempertimbangkan dengan matang, selain mempelajari gagasan besar Partai NasDem, ia juga banyak berdiskusi dengan keluarga dan para sahabatnya.

“Sudah beberapa bulan ini saya diskusi sama temen-temen, senior yang udah pengalaman di organisasi, dan keluarga, akhirnya saya memutuskan untuk berbuat lebih buat masyarakat lewat politik,” katanya.

Pemilik nama lengkap Jonathan Frizzy Simanjuntak ini juga mengaku ingin banyak belajar hal baru di dunia politik. Menurutnya sekecil apa pun perannya harus bisa berbuat sesuatu untuk bangsa Indonesia.

“Jawabnya simple, karena saya cocok sama pandangan-pandangannya dan NasDem memberi tempat yang sangat luas buat anak muda,” terangnya.

Jonathan juga meminta do’a serta dukungan masyarakat untuk terus mendukung derap langkahnya di jagat politik tanah air yang diharapkan dapat membantu masyarakat banyak.

“Mohon do’a nya yah temen-temen,” ujarnya.

Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G. Plate juga membenarkan kabar bergabungnya sederet nama yang berasal dari kalangan selebritas nasional. Hal ini menurutnya membuktikan bahwa Partai NasDem adalah partai yang catch all party terbuka bagi semua kalangan masyarakat.

"Para artis kan juga rakyat, punya hak politik yang sama, kami membuka pintu," pungkas Johnny.(*)