News Detail

Politisi Muda NasDem Jakarta Manfaatkan Momentum Ramadan

Politisi Muda NasDem Jakarta Manfaatkan Momentum Ramadan

  • 12 Juni 2018
  • 63
  • NasDem Jakarta

JAKARTA, (12 Juni): Di minggu terakhir bulan puasa, safari Ramadan tetap dilakukan tokoh muda Gusti Arief Yulifard. Setelah di wilayah kelapa gading, silaturahmi dan buka bersama serta santunan anak Yatim dan dhuafa dilanjutkan di wilayah Koja, Jakarta Utara, Senin, (11/6).

“Safari ramadan ini rutin dilakukan,  tujuannya untuk lebih mempererat ukhuwah Islamiyah kita dan hablum minanas di bulan yang penuh berkah ini,” ucap Gusti Arief, Selasa, (12/6).

Acara yang dihadiri ratusan anak yatim, warga serta tokoh masyarakat tampak meriah dengan adanya hiburan dari tim hadroh, warga pun memberikan apresiasi kepada tokoh muda yang berani berbuat dan peduli terhadap sesama.

“Atas nama warga RW 02 Koja, saya mendukung apa yang dilakukan anak-anak muda, ini merupakan bentuk sosial dari para pemuda yang memang seharusnya di lakukan untuk lebih peka terhadap kehidupan sosial di tengah masyarakat” ucap Ketua RW 02, Bapak Jamal.

Dalam kesempatan tersebut, Arief yang juga Ketua KNPI Jakarta sekaligus memohon dukungan dan doa restu untuk maju di pemilihan anggota legislatif 2019 mendatang.

“Insya Allah kegiatan ini akan dilakukan hingga H-2 Idul Fitri dengan wilayah yang berbeda, ini menjadi momentum bersatunya para pemuda dan di bulan yang suci ini ijinkan saya memohon doa dan restunya untuk dapat berkontribusi lebih kepada masyarakat Jakarta Utara khususnya warga Koja untuk maju sebagai anggota legislatif provinsi DKI Jakarta,” tutup Gusti Arief.(*)