News Detail

NasDem Kota Banjarmasin Berbuat Untuk Masyarakat

NasDem Kota Banjarmasin Berbuat Untuk Masyarakat

  • 13 Juni 2018
  • 40
  • NasDem Kota Banjarmasin

BARITO, (13 Juni): Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Banjarmasin HA Zainuddin Djahri sangat mengapresiasi dukungan masyarakat dan warga di Komplek Teuku Umar Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, saat Zainuddin menggelar Buka Puasa Bersama, Selasa, (12/6).

“Kita tidak boleh berputus asa jika gagal pada tahun 2014 lalu, namun kami yakin pada Pemilu 2019 akan mendulang suara masyarakat, dan kami sangat bangga dengan antusiasme kehadiran warga,” ujar mantan Ketua BPD Gapensi Kota Banjarmasin ini, didampingi sejumlah calon legislatif Banjarmasin Barat, Selasa (12/6).

Ia menyadari NasDem adalah partai politik baru pada 2014 lalu, dan pada 2019 nanti maju kembali untuk bertanding di kancah perpolitikan Indonesia.

“Saya titip caleg Partai NasDem kepada masyarakat di sini untuk bisa tampil, dan dipilih,” katanya.

Jika caleg Partai NasDem terpilih, maka bersama-sama membangun Banua untuk kepentingan masyarakat secara luar biasa.

“Itulah tagline Partai NasDem yakni restorasi Indonesia gerakan perubahan,” tambahnya.

Bakal Caleg Partai NasDem H Abdul Hakim berharap dengan keterpilihan caleg Partai NasDem pada Pemilu 2019 mendatang, maka bisa berpartisipasi membangun Kota Banjarmasin.

“Kami ingin memberikan yang terbaik bagi warga, dulu saya tidak terpilih, namun atas dukungan warga, insya Allah Pemilu 2019 kita bersama-sama memenangkan Partai NasDem,” beber Ketua DPC Banjarmasin Barat ini.

Hadir dalam kesempatan itu sejumlah caleg seperti Sri Mulyana, Enggong, Ida, Budiono, Nizar, Murjani, dan lainnya, yang diharapkan  mampu terjun langsung ke masyarakat, khususnya dalam momentum Ramadan digunakan lebih baik.

Dalam kesempatan yang sama jelang berbuka puasa ustadz H Rahmat memberikan tausyiah sekaligus memaparkan makna turunnya Al Qur'an, dan mengajak untuk senantiasa shalat malam.

“Kita ingin harapan Partai NasDem bisa terwujud,” katanya singkat, yang menyaksikan penyerahan ratusan sembako untuk warga sekitar.(*)


Berita Terkini