News Detail

Program Beras Murah NasDem Depok Ludes Diserbu Warga

Program Beras Murah NasDem Depok Ludes Diserbu Warga

  • 13 Juni 2018
  • 58
  • NasDem Kota Depok

DEPOK, (13 Juni): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Depok, Jawa Barat (Jabar) kembali menyelenggarakan Program Beras Murah yang berlangsung di kawasan Depok Jaya, Senin (11/6).

Wakil Ketua DPD NasDem Kota Depok yang juga inisiator kegiatan ini Fikry Rakatamala menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan aspirasi dari masyarakat. Kali ini, pihaknya menyediakan 670 kupon beras murah yang dijual dengan setengah harga lebih murah dari harga di pasaran.

“Tentunya kami pasti coba memperhatikan dan mendengar dahulu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di sini, agar apa yang kami berikan benar-benar tepat serta bermanfaat untuk membantu kebutuhan masyarakat," terangnya.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Karang Taruna RW. 04 Depok Jaya dan para Ketua RW dan RT setempat ini menurut Fikry diselenggarakan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok jelang hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, sekaligus menjadi bukti konsistensi Partai NasDem dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Walaupun setengah harga, tapi dijamin berasnya halal, bagus, dan pastinya layak konsumsi,” kata pria berusia 28 tahun ini.

Masyarakat juga terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini, terbukti tidak sampai waktu 2 jam, kupon yang telah disiapkan laris manis diserbu masyarakat, yang mayoritas dari kalangan ibu rumah tangga.

“Kalau memang program ini bermanfaat dan masyarakat benar-benar terbantukan, In Shaa Allah, kenapa tidak kita lanjutkan hal yang positif ini,” jelas Fikry.

Salah seorang warga yang mengikuti kegiatan ini, Rachma bahkan berharap kegiatan kemasyarakatan Partai NasDem seperti ini bisa dilaksanakan rutin setiap bulannya.

“Sangat terbantu sekali buat kita, kan beras kebutuhan pokok. Ini sudah murah berasnya bagus lagi. Makasih NasDem, makasih juga buat mas Fikry sudah bikin acara ini. Kalau bisa kami pinginnya bisa sebulan atau dua bulan sekali nantinya,” kata Rachma.

Usai menggelar kegiatan program beras murah, kegiatan dilanjutkan dengan distribusi bingkisan lebaran untuk para pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) dan kader NasDem di wilayah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pancoran Mas Kota Depok.(*)