News Detail

Garda Pemuda NasDem Muratara Wujudkan Ukhuwah Islamiyah

Garda Pemuda NasDem Muratara Wujudkan Ukhuwah Islamiyah

  • 14 Juni 2018
  • 140
  • GP NasDem Muratara
MURATARA, (14 Juni): Garda Pemuda NasDem (GP NasDem) bersama pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan melakukan bagi-bagi takjil ke masyarakat di jalan Lintas Sumatera Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan, Rabu, (13/6).

Kegiatan dilakukan mulai pukul 16.00 sampai menjelang berbuka puasa di ruas jalan lintas sumatera yang menghubungkan Provinsi Jambi dan Bengkulu.

Selaku Ketua GP NasDem Muratara, Hani mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil ini sebagai wujud reorientasi untuk berbagi bersama masyarakat sekaligus memperkenalkan Organisasi GP NasDem. Apalagi Ramadan momentum yang sangat baik untuk berbagi terhadap sesama.

"Kami sangat bersyukur antusias masyarakat menyambut positif kegiatan yang dilakukan GP NasDem hari ini. Apalagi ditambah pemudik yang melintasi lokasi pembagian takjil ini cukup banyak," ungkap Hani.

Lebih jauh Hani juga mengatakan, selaku bagian dari agen-agen pemuda melalui GP NasDem secara perlahan akan terus menggaungkan taqline perubahan di bumi Beselang Serundingan ini, selaras dan berkorelasi dengan tema bagi-bagi takjil kami.

"DPD Garda Pemuda NasDem Muratara Representasi wujud ukhuwah Islamiyah," tegas Hani.

Rizki Syahrul, Alumni ABN Sumsel yang terlibat dalam kegiatan ini mengatakan, ini adalah bagian dari upaya menenun silaturahmi.

"Partai politik adalah bagian dari masyarakat dan kita harus memposisikan bagian dari representasi masyarakat yang berorientasi kepada ukhuwah," ungkap Rizki syahrul ABN Sumsel.

Dengan digelarnya acara ini, Hani berharap, GP NasDem adalah jalan bagi pemuda bagi pemuda/pemudi untuk menyalurkan mentalitas dalam revitalisasi gerakan kepemimpinan.

"Kita cukup lakukan hal yang sederhana seperti kegiatan bagi-bagi takjil ini akan tetapi limpahannya tersentuh bagi masyarakat banyak," pungkas Hani.(HafizalABNSumsel/*).