News Detail

Dr Atang Irawan Konsolidasikan Pemenangan NasDem

Dr Atang Irawan Konsolidasikan Pemenangan NasDem

  • 14 Juni 2018
  • 120
  • NasDem Bandung Barat
BANDUNG, (14 Juni): Sebagai Fungsionaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Dr Atang Irawan mengadakan konsolidasi dengan seluruh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pengurus Cabang (DPC), Komisi Saksi NasDem (KSN) serta Garda Pemuda NasDem Kabupaten Bandung, di Kantor DPD NasDem Kabupaten Bandung, Kamis, (13/6).

Dr Atang menegaskan bahwa tiga pilar partai,  Struktur, KSN dan Saksi harus menjadi trigger (pemicu) suara dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub). Ketiga pilar tersebut harus bekerja dengan penuh semangat untuk berjuang memenangkan pertempuran di TPS.

"Kita yakin Pasangan Rindu dalam pilgub Jabar yang diusung NasDem akan menjadi pemenang, namun jiga kita tidak menyiapkan seluruh perangkat partai termasuk bacaleg maka kita semua akan kecolongan," ungkap Atang Irawan.

Lebih jauh Atang juga mengingatkan, kehati-hatian itu khususnya pada saksi yang menjadi kunci utama kemenangan angka di TPS harus solid dan memiliki kinerja yang terukur.

Dr Atang Irawan yang didampingi Ketua DPD Kabupaten Bandung H Agus Yasim, mengucapkan terima kasih atas kinerja strktur DPD, DPC dan DPRt, KSN, Saksi dan Bacaleg yang bekerja secara progresif memenangkan pasangan Rindu di Kabuaten  Bandung.

Di sela-sela acara Dr Atang Irawan yang juga sebagai Bacaleg DPR RI Partai NasDem dari Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat membagikan bingkisan kepada semua pengurus DPD, DPC, KSN dan Garda Pemuda, sebagai rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen partai di Kabupaten Bandung yang sudah bekerja maksimal dalam memenangkan paslon Rindu.

"Semoga pilgub ini bisa menjadi langkah awal untuk kemenangan Partai NasDem di Dapil II Jabar dalam rangka pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden di 2019 mendatang," ungkap Atang Irawan.

Acara konsolidasi ini diakhiri dengan buka bersama dengan dan mengagendakan pertemuan setelah Idul Fitri dengan DPRt dan saksi untuk mengecek kesiapan instrumen partai dalam pelaksanaan pilkada gubernur jabar.(AI/*)