News Detail

NasDem Bulukumba Gelar Halal Bihalal Sambil Koordinasi Bacaleg

NasDem Bulukumba Gelar Halal Bihalal Sambil Koordinasi Bacaleg

  • 09 Juli 2018
  • 111
  • NasDem Bulukumba

BULUKUMBA, (9 JUli): Partai NasDem Bulukumba melakukan Halal Bi Halal yang dipusatkan di Pantai Mandala Ria, Bulukumba, Sulawesi Selatan, Minggu, (8/7). Halal bi halal ini diikuti sedikitnya 500 kader Partai NasDem bersama keluarganya.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Bulukumba, Tomy Satria Yulianto mengatakan, Pantai Mandala Ria sengaja dipilih karena halal bihalal ini juga sebagai salah satu ajang untuk promosi wisata, dan juga tempat tersebut memiliki sejarah yang kuat saat upaya pembebasan Irian Barat.

"Pantai Mandala Ria saat itu dipilih sebagai tempat pembuatan kapal untuk mengangkut para prajurit perang. Jadi bukan hanya promosi wisata, tapi lautnya yang biru bisa menggerakkan semangat kader Partai NasDem,” ujar Tomy yang juga Wakil Bupati Bulukumba ini.

Lebih jauh Tomy mengatakan, kegiatan ini bukan bentuk kampanye, namun sekedar halal bihalal seluruh kader khususnya bagi mereka yang menjadi Bacaleg yang akan ikut konstentasi Pilkada 2019.

“Kami akan konsolidasi di sini, merapatkan hal-hal yang akan kami lakukan untuk nantinya kita bisa jadi pemenang,” jelasnya lagi.

Ditambahkan Tomy, nantinya diharapkan kader Partai NasDem bekerja cerdas dan kerja ikhlas. Menurutnya orang yang ingin masuk Partai NasDem harus membersihkan hatinya terlebih dahulu.

“Orang orang terpilih yang masuk Partai NasDem akan memperjuangan masyarakat Bulukumba,” tegasnya lagi. Halal Bi Halal diharapkan mampu memompa semangat kader Partai NasDem Bulukumba.

Suwardi atau yang akrab disapa H Kardi selaku Ketua Panitia mengatakan, kegiatan ini diharapkan mampu memompa semangat kader agar nantinya bisa bekerja ekstra untuk Pileg dan Pilpres 2019.

“Apalagi Partai NasDem kalah di Sulsel pada Pilkada serentak 2018,” ungkapnya.

Kegiatan ini dihibur oleh pedangdut Yanti KDI, yang sengaja didatangkan untuk menghibur para kader partai pengusung gerakan Politik Tanpa Mahar ini.(*)