News Detail

Bupati Cianjur Pimpin GP NasDem Jabar

Bupati Cianjur Pimpin GP NasDem Jabar

  • 10 Juli 2018
  • 255
  • Garda Pemuda NasDem

BANDUNG, (10 Juli): Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar (IRM) ditunjuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda (GP) NasDem Provinsi Jawa Barat (Jabar). Pengukuhan IRM sebagai Ketua GP NasDem Jabar dilakukan langsung oleh Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh, di Bandung, Senin (9/7).

Pengukuhan IRM kali ini akhirnya menjawab teka-teki yang berkembang di masyarakat kemana pilihan politik IRM akan dilabuhkan. Ia memilih Partai NasDem sebagai ladang dakwah kebangsaannya.

Kabar terpilihnya IRM sebagai Ketua GP NasDem Jabar juga dibenarkan oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Drs. Holis Abdul Gani, M.Si.

“Atas nama kader NasDem Cianjur tentu kita merasa bangga bila salah satu putra terbaiknya, Pak IRM kini menjadi Ketua DPW GP NasDem Jawa Barat, Insyaallah penunjukan beliau akan membawa manfaat dan maslahat bagi warga Jawa Barat,” kata Holis didampingi Yusep Somantri.

Disebutkan Holis, keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem yang menunjuk IRM menjadi Ketua Garda Pemuda NasDem Jabar akan membawa dampak yang sangat signifikan bagi pemenangan NasDem di wilayah Jawa Barat dan Cianjur khususnya.

“Kami sangat percaya dengan integritas dan kapabilitas Pak IRM, beliau selalu total dalam setiap perjuangan politik dimanapun beliau berada. Ini akan membuat kami makin bersemangat dalam mewujudkan cita-cita partai dalam membangun bangsa,” tandasnya.(*)