News Detail

Krisna Mukti Temukan Rumah yang Nyaman di Partai NasDem

Krisna Mukti Temukan Rumah yang Nyaman di Partai NasDem

  • 11 Juli 2018
  • 522
  • DPP NasDem
  • Krisna Mukti

JAKARTA, (11 Juli): Krisna Mukti menganggap Partai NasDem adalah rumah yang nyaman di hatinya. Hal itu disampaikannya saat ditemui usai melengkapi pemberkasan bakal calon anggota legislatif di kantor DPP NasDem, Jalan RP. Soeroso No. 46, Gondangdia Lama, Jakarta Pusat, Selasa (10/7) malam.

Sebelumnya artis yang namanya tersohor lewat sinetron dan bintang iklan ini sudah berhasil masuk ke gedung Parlemen RI di Senayan Jakarta dari salah satu partai politik.

Namun rasa ketidaknyamananlah yang akhirmya membuat laki-laki kelahiran 16 Februari 1969 ini berani memutuskan untuk hengkang dari partai sebelumnya dan harus menerima kursinya di DPR untuk melayani masyarakat itu digantikan orang lain. Krisna akhirnya menemukan kenyamanan yang ia cari setelah berlabuh di Partai NasDem.

"Insyaallah seperti itu karena saya lihat dari hal yang paling simpel aja politik tanpa mahar itu sudah memenuhi kenyamanan hati saya dan itu terbukti," katanya.

Krisna mengungkapkan sebenarnya sudah sejak lama berniat untuk hengkang dari tempat sebelumnya, bahkan sudah ada beberapa partai politik juga yang menawarinya bergabung, namun Krisna belum menemukan ritme yang pas dari semua pilihan itu hingga akhirnya ia yakin setelah menemukan secercah cahaya di Partai NasDem.

"Dengan berbekal Bismillah dan tekad yang sudah bulat saya terpaksa harus di PAW dari kursi saya," ungkap Krisna.

Pria yang sudah merintis karier keartisannya sejak tahun 90 an ini bahkan berani meninggalkan semua pekerjaannya di bidang entertainment guna mendedikasikan diri sebagai wakil rakyat sepenuh hati sejak terpilih tahun 2014 kemarin.

"Saya tidak main-main dengan konsekuensi meninggalkan dunia keartisan saya dan dibuktikan tidak main sinetron tidak nyanyi," terangnya.

Krisna menilai bahwa dengan memberi kontribusi kepada masyarakat seperti melalui jalur parlemen itu merupakan satu nilai ibadah yang besar. Untuk itu ia masih memiliki semangat yang luar biasa untuk bisa berjuang bersama Partai NasDem.

"Nilai kepuasan batinnya juga besar dan memberikan kebahagiaan juga buat saya," katanya.

Kini ia telah siap berjuang bersama Partai NasDem dan rela meninggalkan semua dunia keartisannya guna mewujudkan restorasi Indonesia.

"Sekarang berjuang lagi dari awal bersama Partai NasDem yang mengusung gerakan perubahan restorasi ya semoga saya juga lebih baik di sini," pungkasnya.(*)