News Detail

Juara Tinju Dunia Chris John Akui Lebih Klik dengan NasDem

Juara Tinju Dunia Chris John Akui Lebih Klik dengan NasDem

  • 12 Juli 2018
  • 400
  • DPP NasDem
  • Chris John

JAKARTA, (12 Juli): Nama Chris John akan terus melekat di telinga masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, ia telah berhasil mengantarakan sang saka merah putih berkibar di mata dunia lewat raihan juara dunia tinju kelas bulu WBA.  Laki-laki kelahiran Banjarnegara, 14 September 1979 ini sedang bersiap menuju gedung Parlemen RI bersama Partai NasDem.

Sebelumnya, nama Chris John sudah santer dikaitkan bergabung dengan salah satu partai politik tanah air, namun pemeran iklan salah satu minuman energi bersama almarhum Mbah Marijan ini mengaku lebih klik dengan Partai NasDem.

“Sepertinya saat ini saya sangat klik dengan Partai NasDem, ini sesuai visi dan misi saya ke depannya untuk bisa lebih aktif di masyarakat,” katanya, di Kantor DPP NasDem, Jakarta, Kamis (12/7).

Menurutnya satu hal yang juga menjadi bahan pertimbangannya adalah Partai NasDem mencoba menawarkan banyak gagasan baru yang fresh seperti politik tanpa mahar yang menurutnya menjadi bukti NasDem menjunjung tinggi kejujuran.

“NasDem ini tanpa mahar dengan itu saja kita tahu partai ini mengedepankan bersih dan jujur,” katanya.

Ditemui usai melengkapi pemberkasan syarat menjadi calon anggota legislatif dari Partai NasDem, Chris John berharap ke depan bisa bersama-sama Partai Pencetus Gerakan Restorasi Indonesia ini untuk membangun bangsa dan negara.

“Mudah mudahan Partai NasDem bisa melakukannya dan memang sudah dilakukan kepada kader kadernya. Pastinya kita bisa berjalan dan bekerja bersama untuk berpartisipasi membangun bangsa,” pungkasnya.(*)