News Detail

Politisi Muda NasDem Lampung Siap Nyaleg Kembali

Politisi Muda NasDem Lampung Siap Nyaleg Kembali

  • 22 Juli 2018
  • 89
  • NasDem Lampung
  • Calon Legislatif

LAMPUNG, (22 Juli): Budi Yuhanda kembali dipercaya NasDem untuk menyerap aspirasi masyarakat Lampung, oleh karenanya politisi muda ini mencalonkan diri kembali sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung di Pileg 2019 mendatang.

Mampu menyumbang perolehan 29 ribu suara dari partisipan, mengantarkan ayah dua anak ini duduk sebagai legislator DPRD Lampung di Pileg 2014 lalu. Namun, hal itu tidak membuat dirinya berpuas diri, karena ia satu-satunya Anggota Legislatif Partai NasDem yang mendapatkan kursi dari dapil 6.

Kali ini, perjalanan Budi Yuhanda diprediksi bakal mulus, sebab Budi selalu merangkul konstituen merupakan kunci sukses dirinya dalam setiap agenda reses atau mendengar aspirasi masyarakat di dapil 6.

Alumni Pasca sarjana Universitas Diponegoro ini mengatakan, dirinya siap diamanahkan kembali oleh partai maupun untuk menyerap aspirasi masyarakat di Dapilnya. Menurutnya, sebagai umat muslim, sudah kewajiban untuk menolong dan berbuat sesama.

“Jika diamanahkan kembali, saya akan mengabdikan diri untuk agama dan tentunya untuk rakyat. Salah satunya dengan menyerap aspirasi warga,” ucap Budi, Sabtu (21/7).

Alasan kedua, tambah Bacaleg NasDem ini, karena ia mengaku cinta dengan partainya, NasDem, karena dengan NasDem, Budi merasa dibesarkan sebagai seorang politisi yang cukup diperhitungkan di DPRD Lampung, dan sangat diharapkan di dapilnya.

“Insya Allah masyarakat masih mempercayai saya untuk duduk kembali di kursi DPRD Lampung, dan tentunya masih mengharapkan saya untuk menyerap aspirasi mereka,” ucap Adik ipar Bupati Mesuji, Khamami ini.

Penulis buku 'Menjemput Hidayah' ini juga berharap, ke depan NasDem mampu menyumbangkan lebih dari satu kursi di Dapilnya. Sebab, dengan lebih dari satu kursi, tentunya NasDem mampu menyumbangkan banyak suara dan mampu menjadi parpol lima besar pemenang Pemilu legislatif 2019 di Lampung.

“Insya Allah amanah itu akan kembali diberikan pada saya,” pungkasnya. (*)