News Detail

Ahmad Ali Beri Banyak Bantuan di Desa Tada, Tinombo Selatan

Ahmad Ali Beri Banyak Bantuan di Desa Tada, Tinombo Selatan

  • 04 Agustus 2018
  • 81
  • NasDem Sulteng
  • Ahmad M Ali
  • Calon Legislatif

PARIGI MOUTONG (4 Agustus): Masyarakat Dusun V Desa Tada Kecamatan Tinombo Selatan, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah (Sulteng) menerima bantuan air bersih saat Ahmad M Ali, anggota Komisi VII DPR RI menggelar reses pada masa sidang V tahun 2017-2018, Sabtu (4/8).

Selain air bersih, Ahmad Ali juga menyampaikan komitmennya untuk memenuhi permintaan masyarakat mulai dari sarana pendidikan, bantuan pembangunan masjid, penanganan kelangkaan gas 3 kg, hingga penanganan Daerah Aliran Sungai (DAS) Desa Tada yang dianggap mengancam permukiman dan lahan pertanian masyarakat.

"Selaku anggota DPR RI, saya berusaha untuk membangun komunikasi yang baik dengan kementerian terkait, maupun melalui anggota Fraksi NasDem DPR RI yang membidangi isu-isu yang berkembang pada forum reses ini. Jadi tenang saja, semua bisa diatasi," sebutnya penuh optimis.

Ahmad  Ali juga menyampaikan akan mendukung putra putri daerah Sulawesi Tengah jika ingin melanjutkan pendidikan di Jakarta, khususnya pendidikan jenjang S2 hingga S3.

Lebih jauh Bendahara Umum Partai NasDem ini juga mengingatkan bahwa forum reses bukanlah forum kampanye melainkan forum jaring aspirasi masyarakat yang dilakukan oleh anggota DPR RI di daerah pemilihannya. Sekalipun dirinya kembali maju pada pemilu 2019 mendatang.

"Jadi, saya perlu mengingatkan bahwa kehadiran saya di sini bukan untuk kampanye. Sekalipun saya akan kembali maju pada pemilu 2019 mendatang. Jika saya dianggap bermanfaat buat masyarakat, silakan memilih saya. Sebaliknya, jangan pernah memilih saya jika dianggap tidak bermanfaat lagi bagi masyarakat Sulawesi Tengah," tegasnya.

Moh Yasin Lanongko, Kepala Desa Tada, Kecamatan Tinombo Selatan, mengaku bahagia mendapat kunjungan reses Ahmad Ali. Dia berharap, reses Ahmad Ali dapat bermanfaat bagi pembangunan khususnya di desa Tada.

"Selamat datang dan terima kasih sudah memilih desa kami sebagai tempat reses kali ini. Saya berharap reses ini dapat bermanfaat dan bernilai ibadah bagi kita semua," ungkapnya bahagia.

Reses berakhir dengan sholat magrib berjamaah bersama masyarakat Desa Tada di lokasi reses dilangsungkan.(NasDem Sulteng/*)