News Detail

Nasdem Jateng Suguhkan Rumah untuk Pemenang Jalan Sehat

Nasdem Jateng Suguhkan Rumah untuk Pemenang Jalan Sehat

  • 18 November 2016
  • 4

SEMARANG (18 November): Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-5 Partai NasDem, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Tengah menggelar berbagai kegiatan, seperti jalan sehat, bhakti sosial, nonton bareng pidato politik Surya Paloh, hingga puncak acara akan diselenggarakan di Kantor DPW Partai NasDem Jawa Tengah, Minggu (27/11).


Pada acara jalan sehat ada hadiah utama rumah tipe 27 di daerah Karangroto, Genuk, Kota Semarang. Panitia juga sudah mempersiapkan berbagai hadiah menarik di antaranya berbagai merchandise, dan satu unit sepeda motor.  Pendaftaran kegiatan dilakukan di tiga tempat, kantor DPW NasDem, Angkringan Teko Kedungpane Ngaliyan serta Radio Idola.  Untuk yang tidak sempat mendaftar, bisa dilakukan on the spot saat acara kegiatan jalan sehat.

Untuk memeriahkan acara, hadir band-band lokal dan campursasi untuk menghibur masyarakat. Setiap peserta yang mendaftar akan mendapatkan kaos dan minuman dengan biaya retribusi hanya Rp 10.000 untuk internal Nasdem dengan syarat membawa fotocopy Kartu Tanda Anggota (KTA), sedangkan masyarakat umum sebesar Rp. 20.000.

"Kami menargetkan 15.000 peserta untuk mengikuti  jalan sehat yang saat ini sudah terdaftar 7.600 orang," kata Ketua Panitia Jalan Sehat Nasdem, Ronny Renaldy Tutuarima, Minggu (13/11)

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Tengah, Setyo Maharso mengatakan, pemberian rumah juga pernah dilakukan pihaknya di tahun sebelumnya, ia juga memastikan penerima rumah tahun sebelumnya benar-benar orang yang membutuhkan.

“Untuk kali ini kami berharap nanti diterima orang yang membutuhkan. Yang jelas penerima undian rumah ini bukan dilakukan dengan rekayasa, tetapi semua dilakukan secara transparan untuk semua peserta,” tambah Maharso. (*)