News Detail

TKD Jokowi-KH Maruf Jambi Konsolidasi di NasDem

TKD Jokowi-KH Maruf Jambi Konsolidasi di NasDem

  • 19 September 2018
  • 117
  • NasDem Jambi
  • Agus S Roni



JAMBI (19 September): Barisan relawan dan pendukung Jokowi-KH Ma'ruf Amin Provinsi Jambi menggelar konsolidasi di Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDemProvinsi Jambi Jalan Soekarno Hatta No 18 Thehok, Kota Jambi.


Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Jambi, Agus Roni menerangkan konsolidasi dihelat guna menyatukan langkah pemenangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024 Jokowi-KH Ma'ruf Amin.


Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi ini juga menjelaskan dalam konsolidasi tersebut pihaknya merumuskan langkah ke depan bersama barisan partai koalisi dan relawan.


"Kita sudah mulai bergerak pasca diterbitkan SK Tim Kampanye, merumuskan langkah terkait pemenangan pak Jokowi-KH Ma'ruf," terangnya.

Calon legislatif DPR RI Partai NasDem Dapil Jambi itu menambahkan konsolidasi seperti ini akan terus dilakukan untuk menyusun tugas dan memperkuat kekompakan di dalam tim kampanye daerah.


"Kita rumuskan tugas dan fungsi kawan-kawan parpol koalisi dan relawan dalam struktur tim kampanye. Ini kita lakukan agar tim kampanye solid dan profesional," pungkasnya.(*)