News Detail

Dilantik Pengurus DPC NasDem Denpasar Utara

Dilantik Pengurus DPC NasDem Denpasar Utara

  • 20 November 2016
  • 29
DENPASAR (20 November): Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Denpasar Utara resmi dilantik Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa, Minggu (20/11).

nasdem-bali-denpasar-utara2

Hadir dalam acara tersebut jajaran pengurus DPW Partai NasDem Bali, seperti Sekretaris DPW Ida Bagus Indra Manuaba, Bendahara DPW IGN Bagus Eka Subagiartha, Wakil Ketua Bidang Bidang Politik dan Kebudayaan, A.A. Ngurah Widiada yang juga adalah anggota DPRD Kota Denpasar, Wakil Ketua Bid. Pengabdian & Pemberdayaan Masyarakat, Vidi S.M. Simanjuntak, Ketua DPD Partai NasDem Kota Denpasar, Dewa Nyoman Budiasa bersama jajaran pengurus DPD Kota Denpasar serta para Ketua DPC Kota Denpasar.

nasdem-bali-denpasar-utara1

Acara pelantikan yang diselenggarakan di Kompleks Perumahan Nuansa Nangka, Jl Nangka Utara ini diisi dengan berbagai ragam kegiatan seperti jalan sehat, pengobatan gratis, bersih-bersih lingkungan dan door prize yang melibatkan warga sekitar. Selain melantik Pengurus DPC Denpasar Utara, acara ini juga dirangkaikan dengan penyerahan SK Kepengurusan DPRt se- Kecamatan Denpasar Utara.

Rangkaian kegiatan pelantikan ini sudah terlihat ramai sejak pukul 06.00 wita, saat peserta jalan santai dilepas pengurus Dewan Pimpinn Daerah (DPD) Nasdem Kota Denpasar.

nasdem-bali-denpasar-utara3Peserta jalan santai umumnya didominasi anak-anak muda usia SMU/SMK dan warga sekitar Kecamatan Denpasar Utara. Acara ini semakin semarak karena para peserta jalan santai menggunakan kostum “Sing NasDem Sing Keren” sehingga menjadi perhatian warga sekitar kompleks perumahan.

Selepas jalan santai kegiatan dilanjutkan dengan aksi sosial lainnya seperti bersih-bersih lingkungan sekitar kompleks perumahan dan pengobatan gratis. Kegiatan bersih-bersih lingkungan ini diselenggarakan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran warga mencintai dan menjaga lingkungan sekitarnya sebagai wujud tanggung jawab sosial dalam menghadirkan lingkungan yang sehat dan asri. (DPW NasDem Bali/*)