News Detail

Johan, Caleg yang Promosikan Kawan Se Dapil

Johan, Caleg yang Promosikan Kawan Se Dapil

  • 11 Oktober 2018
  • 436
  • NasDem Kabupaten Bogor
  • Johan Sinalsal Sembiring
  • Calon Legislatif



BOGOR (11 Oktober): Masyarakat Ciawitali Desa Sukarasa, Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor, Jawa Barat mengundang caleg dari Partai NasDem, Johan Sinalsal Sembiring untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan gagasannya secara luas, Kamis (11/10).


Walau jaraknya kurang lebih 40 km dari wilayah Cileungsi, untuk mencapai ke lokasi tersebut dibutuhkan waktu kurang lebih dua jam perjalanan. Itu pun terkadang rombongan harus melewati jalan berbatu menyusuri sawah-sawah yang kering.


Sesampai di lokasi dan memulai acara, masyarakat sangat antusias menyimak materi yang disampaikan Johan seputar membangun pertanian lemon Jepang. Warga juga tidak segan-segan menitipkan aspirasinya melalui dialog langsung yang penuh kekeluargaan.


“Setelah saya perkenalkan diri sebagai caleg NasDem untuk DPRD Kabupaten Bogor no urut 2 maka saya perkenalkan teman-teman caleg NasDem untuk DPRD Kabupaten Bogor lainnya melalui spanduk yang saya buat khusus untuk itu,” ungkap Johan.

Lebih jauh Johan juga meminta agar warga  memilih pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin sebagai pasangan Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.


“Sama seperti saya berjumpa masyarakat, teman-teman saya yang lain pun saat ini berjumpa masyarakat di tempat lain. Semoga. Karena itu perintah partai,” ungkapnya.

Tak lupa ia juga menyampaikan salam dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh kepada masyarakat setempat.


Selain lebih banyak mendengar, Johan pun mencatat berbagai pendapat dan keinginan masyarakat untuk diperjuangkan kelak di parlemen. Kegiatan kali ini pun ditutup doa oleh Ustadz Enjan.(*)