News Detail

Gubernur Sumsel Malu Jika NasDem OKI Tidak Nambah Kursi

Gubernur Sumsel Malu Jika NasDem OKI Tidak Nambah Kursi

  • 12 Oktober 2018
  • 621
  • NasDem OKI



KAYU AGUNG (12 Oktober): Usai menghadiri peringatan HUT ke-73 Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru SH MM menyambangi Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Ogan Komering Ilir di Jalan Letnan Muchtar Saleh di Desa Celikah Kecamatan Kayuagung, Sumatera Selatan, Kamis, (11/10).


Kedatangan Herman Deru disambut langsung Ketua DPD NasDem OKI H. Solahudin Djakfar SH yang didampingi Sekretaris DPD Partai NasDem OKI H Agustam beserta fungsionaris DPD NasDem OKI. 


Pada kesempatan tatap muka dengan pengurus NasDem OKI, Herman Deru mengatakan, Kantor DPD NasDem OKI meski masih status menyewa,  sudah lumayan baik, mengingat jumlah kursi Partai NasDem di DPRD OKI baru ada tiga kursi.


"Untuk itu kita berharap di pemilihan legislatif (pileg) DPRD OKI tahun 2019 ini  kursi DPRD untuk NasDem OKI sekurangnya harus memegang pimpinan. Malu kalau kursi tidak bertambah, apalagi gubernurnya dari NasDem,” ujarnya.

Ketua NasDem OKI H Solahudin Djakfar SH mengatakan, kedatangan Gubernur Sumatera Selatan ke Kantor DPD NasDem OKI, merupakan berkah yang luar biasa dari Allah SWT bagi DPD NasDem OKI maupun Kader NasDem lainnya.


“Kita sangat mengapresiasi kedatangan Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM beserta rombongan yang telah menyempatkan diri ke Kantor DPD NasDem OKI, ini merupakan berkah yang luar biasa dari Allah SWT kepada para pengurus DPD, DPC maupun Kader NasDem lainnya,” ujarnya.

Dengan menyambangi kantor DPD NasDem ini, membuktikan bahwa Herman Deru yang saat ini menjabat Gubernur Sumsel merupakan Kader NasDem. Kedatangan Gubernur Sumsel ini kiranya dapat menjadi motivasi para pengurus Partai NasDem OKI terutama bagi Caleg NasDem OKI untuk semangat dan selalu optimistis bahwa setiap caleg NasDem semuanya berpeluang untuk dapat terpilih menjadi anggota DPRD OKI.


“Mari kita wujudkan keinginan kita dan juga harapan dari Gubernur Sumsel," tutup Solahudin.(*)