News Detail

Malu Jika Gagal Jadi Motivasi Caleg Madiun Raih Kemenangan

Malu Jika Gagal Jadi Motivasi Caleg Madiun Raih Kemenangan

  • 08 November 2018
  • 1076
  • NasDem Madiun


MADIUN (8 November): Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten dan Kota Madiun sama-sama pasang target kursi maksimal dalam Pileg 2019 mendatang.


Pernyataan itu terungkap saat Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi atau yang akrab disapa Jeannette Sudjunadi mengadakan pertemuan dengan 74 caleg DPRD Kab/Kota Madiun di Kantor DPD Kabupaten Madiun di Caruban, Rabu (7/11).


Ketua DPD Kabupaten Madiun, Taupan menargetkan memperoleh sembilan kursi dari 6 Dapil yang tersebar di Kabupaten Madiun.


"Saya menargetkan sembilan kursi DPRD untuk NasDem Kabupaten Madiun pada Pileg 2019," tegas Taupan serius.

Lebih jauh ditambahkan Taupan, target tersebut realistis karena caleg NasDem yang tersebar di enam dapil potensinya bagus-bagus.


"Dari sisi kuantitas,  seluruh dapil terisi penuh dengan jumlah total 45 orang. Sedangkan dari sisi kualitas, caleg NasDem rata-rata serius. Mereka sudah siap lahir batin, termasuk strategi pemenangannya," tegasnya.

Ketua DPD NasDem Kota Madiun, Mochid Soetono meyakini bahwa target tujuh kursi dari NasDem untuk DPRD Kota Madiun akan tercapai.


"Caleg-caleg NasDem Kota Madiun adalah petarung semua, umumnya  memiliki rasa malu. Malu kalau tidak jadi. Sehingga dia akan kerja keras untuk meraih kemenangan," kata Mochid berapi-api.

Target kursi yang disampaikan ketua DPD Kabupaten maupun Kota Madiun menurut ketua DPW, Jeanette sangat masuk akal. Karena dalam paparan caleg di dua DPD itu tergambar obsesi yang menggembirakan.



"Mereka para caleg itu sungguh-sungguh untuk menjadikan NasDem masuk tiga besar kekuatan politik, khususnya di Madiun," terangnya.

Ketua DPW yang juga Ketua DPP NasDem bidang OKK ini mengapresiasi seluruh caleg yang hadir dan berkeyakinan mereka bisa memenuhi ambisinya.(NasDem Jatim/Nico/*)