News Detail

Shalawat Nabi Iringi Indrawati Resmikan Posko Pemenangan

Shalawat Nabi Iringi Indrawati Resmikan Posko Pemenangan

  • 08 November 2018
  • 1205
  • NasDem Gresik
  • Indrawati
  • Calon Legislatif

GRESIK (8 November): Sejak resmi ditetapkan menjadi calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Indrawati terus bergerak melakukan sejumlah langkah politik. Salah satunya meresmikan Posko Pemenangan di Perumahan Taman Siwalan Indah Blok I Nomor 10 Gresik, Selasa (6/11). 


Indrawati maju dari Dapil III Gresik yang meliputi Kecamatan Menganti dan Kedamean, dengan nomor urut 5.


Acara peresmian tersebut diisi dengan pembacaan Shalawat Nabi yang dibawakan para santri dari Pondok Pesantren Bumi Shalawat Tulangan Sidoarjo yang diasuh KH Agoes Ali Masyhuri alias Gus Ali.


Peresmian dimulai sekitar pukul 20.00 WIB. Diisi pembacaan Shalawat Nabi, dan menyanyikan lagu NasDem.


Ratusan warga, Relawan Idrawati, pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Gresik, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem Menganti dan Kedamean, mengikuti acara dengan khidmat.


Hadir pula caleg DPR RI Partai NasDem, nomor urut 2 Dapil Gresik-Lamongan, Kiai Mukhtar Ali An Nadwil, dan caleg DPRD Jatim Partai NasDem, Dapil Gresik-Lamongan, Yusuf.


Indrawati dalam sambutannya menyatakan, acara tersebut selain peresmian Posko Pemenangan, juga sekaligus menjadi ajang silaturrahim dan konsolidasi kader Partai NasDem, khususnya di Kecamatan Menganti dan Kedamean.


"Posko ini sengaja kami buat untuk tempat konsolidasi, melakukan kerja-kerja pemenangan, demi mewujudkan cita-cita Partai NasDem menang dalam Pileg 2019," ujarnya.

Dengan adanya Posko Pemenangan ini, Indrawati berharap, dalam melakukan kerja-kerja pemenangan, seluruh kader Partai NasDem, baik yang ada di jajaran struktur, maupun kader yang menjadi calon legislatif  bisa bersinergi, bahu-membahu dalam memenangkan Partai NasDem.


"Semoga Posko ini bisa menjadi tempat aktivitas yang bermanfaat, khususnya bagi masyarakat. Bila bisa memberikan manfaat, maka otomatis masyarakat akan menjatuhkan pilihan ke Partai NasDem pada Pileg 2019," pungkasnya. (*)