News Detail

Khataman Alquran Menggema di HUT ke 7 Partai NasDem

Khataman Alquran Menggema di HUT ke 7 Partai NasDem

  • 09 November 2018
  • 1213
  • NasDem Jateng



KARANGANYAR (9 November): Ratusan santri yang berasal dari pondok pesantren (Ponpes) Al Muayyad Mangkuyudan Surakarta bersama Fatayat NU Sukoharjo menggelar khataman Alquran dalam rangka acara HUT ke-7 Partai NasDem yang berlangsung di De Tjolomadoe Convention & Heritage Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (9/11).


Ratusan santri dan Fatayat NU tersebut tidak lain merupakan barisan pendukung Eva Yuliana MSi yang juga calon anggota legislatif DPR RI Partai NasDem Dapil Jateng V nomor urut 1.


“Kita menggelar khataman Alquran satu orang satu juz dan sebanyak tujuh kali khataman konsepnya karena memperingati tujuh tahun NasDem,” kata Eva kepada partainasdem.id, Jumat (9/11) malam.

Eva yang juga alumni pondok pesantren Al Muayyad Surakarta ini berharap ke depan Partai NasDem semakin mendapat tempat di relung hati masyarakat, terutama dalam mengibarkan panji gerakan perubahan di Indonesia.


“Harapannya semoga dapat membawa dampak lebih positif sekaligus kita berdoa untuk NasDem,” ucapnya.

Masih kata Eva yang akan berangkat dari daerah pemilihan Solo, Sukoharjo, Boyolali dan Klaten ini bersyukur mendapat dukungan dari banyak relawan yang memang berasal dari latar belakang santri. 


Ia menerangkan setelah khataman Alquran selesai dibacakan acara akan dilanjutkan dengan lantunan shalawat bersama.(*)