News Detail

Jangan Ajarkan Masyarakat Menjual Suara

Jangan Ajarkan Masyarakat Menjual Suara

  • 15 November 2018
  • 1336
  • NasDem Jakarta Timur
  • Hasan Aminudin
  • Calon Legislatif


 

JAKARTA (15 November): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta menggelar kegiatan Konsolidasi dan Silaturahmi Pengurus, Caleg DPRD dan DPR RI Partai NasDem Jakarta Timur, di Kantor DPW NasDem Jakarta, Jalan Borobudur 20, Jakarta Pusat, Rabu (14/11).


Dalam arahannya, Ketua DPW NasDem DKI Jakarta, Hasan Aminuddin mengajak seluruh caleg NasDem di Jakarta Timur untuk terus membangun kolektivitas di antara sesama pengurus, caleg, maupun relawan.


Menurutnya semua memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi pemimpin.


“Semua mempunyai kesempatan menjadi pemimpin, bukan uang atau kekayaan yang membuat seseorang terpilih kalau memang belum ditakdirkan,” ungkap mantan Bupati Probolinggo dua periode ini.

Anggota DPR RI Fraksi NasDem ini pun mengingatkan kembali tujuan dalam berpartai, yakni untuk mencari hiburan. Ia berharap adanya kegiatan konsolidasi ini dapat semakin mempererat tali persaudaraan, sehingga dapat membangun kekuatan yang berkelanjutan untuk saling berbagi peran.


“Saya separuh umur berkhidmat untuk membangun negara melalui jalur politik. Untuk itu, kalau kita niatkan untuk mencari hiburan, ketika ada caleg yang tidak ditakdirkan, maka dia tetap menjadi saudara di Partai NasDem,” tambahnya.

Mantan Ketua DPRD Probolinggo ini juga berpesan agar para caleg mengedepankan pendekatan anjangsana dengan menyapa langsung masyarakat. 


Menurut dia, dengan bersilaturahmi ke masyarakat merupakan pendekatan yang dahsyat karena bersentuhan langsung dengan masyarakat.


“Kita sudah dewasa berbangsa karena kedekatan dan istiqamah menjalin silaturahim dengan calon pemilih. Jangan pernah mengajarkan masyarakat untuk menjual suaranya hanya dengan uang,” pungkasnya. (FM/*)