News Detail

'Tandem 517' Perketat Koordinasi dan Jaga Basis

'Tandem 517' Perketat Koordinasi dan Jaga Basis

  • 12 Desember 2018
  • 2467
  • NasDem Bandung
  • Dr Atang Irawan
  • Tia Fitriani
  • Susianti Puji Hastuti
  • Calon Legislatif


BANDUNG (12 Desember) : Para caleg Partai NasDem yang terdaftar di Dapil 5 Kabupaten Bandung yaitu Atang Iriawan, Tia Fitriani, dan Susianti Puji Hastuti kembali melakukan konsolidasi di Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.  Ketiganya sebelumnya juga telah melakukan hal yang sama di Kecamatan Solokan Jeruk. 


Salah satu caleg Dr Atang Irawan menegaskan ketiganya telah sepakat untuk saling berkoordinasi bahu membahu dalam berkampanye memenangkan NasDem di Pileg 2019. Ketiganya tergabung dalam kelompok yang diberi julukan 'Tandem 517'. 


"Kita mulai masuk ke dalam waktu pertempuran yang semakin masif karena sudah terlihat gerakan-gerakan calon lain yang juga mulai memasuki arena pertempuran. Makanya soliditas tim 517 harus semakin memperketat koordinasi dan propaganda serta menjaga basis binaan jangan sampai ada calon lain yang menyusup dan mempengaruhi basis pemilih kita ," kata Atang. 

Sementara itu, Tia Fitriani menegaskan bahwa tim 517 harus terus menjaga mental agar tidak mudah terprovokasi oleh kelompok lain yang ingin coba mempengaruhi kebersamaan dan kekompakkan caleg NasDem 517. Kampanye juga harus dilakukan secara santun dan damai. 


Pada kesempatan yang sama, Susianti Puji Hastuti mengatakan tim 517 harus bisa membawa kemenangan bersama. Setiap caleg diminta untuk tidak menyebarkan hoax dan kebencian dalam melaksankan kampanye khususnya kampanye melalui media sosial. 


"Kita adalah calon yang santun yang menghormati etika berpolitik," ujar Susianti. 

Dalam kesempatan tersebut, Atang Irawan juga terlihat aktif menyapa  para pemuda dan pemudi sebagai salah satu unsur penjaga demokrasi. Para pemuda diminta untuk menunjukkan cara berpolitik yang santun dan siap untuk berada di posisi terdepan menunjukkan keadaban dalam berpolitik. 


"Rapatkan barisan, kepalkan tangan dan terus maju ke depan untuk memenangkan kontestasi politik 2019 menuju tiga besar Partai NasDem di dapil 5 Kabupaten Bandung," ujarnya. (*)