News Detail

Ahmad Ali Inginkan Donggala Menangkan NasDem dan Jokowi-Amin

Ahmad Ali Inginkan Donggala Menangkan NasDem dan Jokowi-Amin

  • 10 Januari 2019
  • 2951
  • NasDem Donggala
  • Ahmad M Ali
  • Calon Legislatif


DONGGALA (10 Januari): Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Ahmad M Ali menyampaikan komitmen politiknya mendukung program-program politik Kasman Lassa pada periode keduanya. 


Hal itu disampaikan Ahmad Ali pada kampanye terbatas yang berlangsung di lapangan sepak bola Desa Kola-Kola, Kecamatan Banawa Tengah, Kabupaten Donggala, Kamis sore (10/1).


"Pada kesempatan bahagia ini, saya mau tegaskan dukungan politik saya pada pemerintahan Kasman Lassa di periode keduanya di Donggala. Ini penting saya sampaikan secara terbuka agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang menyebutkan bahwa saya tidak mendukung Kasman Lassa," tegasnya di awal orasi.

Ahmad Ali juga meminta masyarakat untuk memenangkan Partai NasDem dan pasangan Jokowi - Amin pada pemilu 2019 di Kabupaten Donggala, agar pembangungan khususnya di Kabupaten Donggala dapat berlanjut tanpa hambatan seperti yang terjadi pada periode pertama Kasman Lasa.


"Saya juga meminta masyarakat Donggala untuk memenangkan Partai NasDem dan pasangan Jokowi-Amin di pemilu 2019 mendatang. Agar pembangunan di daerah ini bisa dengan mudah kita laksanakan," ungkapnya.

Secara khusus Ahmad Ali menyampaikan tekadnya agar daerah-daerah terisolasi seperti Kecamatan Pinembani tidak terisolasi lagi.


"Tidak boleh lagi ada daerah terisolasi di Kabupaten Donggala seperti Kecamatan Pinembani. Harus ada jalan aspal dan infrastruktur lainnya di Kecamatan Pinembani," kata Ketua Fraksi NasDem DPR RI itu.

Karenanya, lanjut Ahmad Ali, memenangkan Partai NasDem dan pasangan Jokiwi-Amin di Pemilu 2019 adalah keharusan.


"Jokowi nomor berapa? Nomor 1," jawab ribuan peserta kampanye. 
"Ahmad M Ali nomor berapa?" tanyanya.  
"Nomor 1,"  jawab peserta. 
NasDem nomor berapa? "Nomor 5," jawab peserta penuh semangat.

Kasman Lassa yang juga hadir pada kampanye terbatas tersebut memilih tidak menyapaikan orasi.

 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Donggala itu memilih menyanyi, membuat suasana semakin hangat hingga di penghujung acara.(*)