News Detail

Caleg NasDem Sumedang Bergerak Masif

Caleg NasDem Sumedang Bergerak Masif

  • 10 Januari 2019
  • 1170
  • NAsDem Sumedang
  • Reza Zaki
  • Calon Legislatif


SUMEDANG (10 Januari): Para caleg DPRD Kabupaten Sumedang dari Partai NasDem terus bergerak masif ke sudut-sudut Dapil. Lebih dari 4.000 bendera Partai NasDem dikibarkan di Sumedang, Jawa Barat.


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sumedang Reza Zaki menyatakan bahwa setiap caleg bergerak aktif untuk memasang atribut sosialisasi dan turun langsung mengetuk pintu setiap warga. 


“Semangat kolektivitas ini yang kami bangun, tradisi politik yang energik ini yang ingin kami suguhkan kepada warga Sumedang,” kata Zaki melalui akun facebooknya, Kamis (10/1). 

Zaki melihat bahwa urusan menjadi seorang Wakil Rakyat bukan perkara mudah. Oleh karena itu para caleg DPRD Partai NasDem di Sumedang mendapatkan pendidikan melalui sekolah partai.


Salah satu upaya yang ditempuhnya adalah dengan membangun Kampung Restorasi yang  hadir untuk mengadvokasi warga serta memberikan segala kemampuannya untuk warga, dan mereka diajak berinovasi dalam mengelola partai politik. 


“Kita ingin menciptakan manusia politik yang kompeten. Ia tidak hanya mampu berbicara, namun ia mau mendengar, mau belajar, dan mau berdedikasi sepenuh hati,” tambahnya. 

Zaki mengajak dalam perjalananan tiga bulan terakhir menuju pemilu serentak 17 April ini untuk dapat saling bercengkerama dan menentukan arah pembangunan Kabupaten Sumedang lima tahun ke depan. 


“Kita hindari untuk mengutuk pilihan kita setelah pesta demokrasi usai karena lalai dalam memahami kandidat,” tandasnya.(*)