News Detail

Garda Pemuda NasDem Buka Cuci Motor Gratis

Garda Pemuda NasDem Buka Cuci Motor Gratis

  • 23 Februari 2019
  • 4363
  • Garda Pemuda NasDem
  • Prananda Surya Paloh
  • Calon Legislatif



MEDAN (23 Februari): Anggota DPR RI Fraksi NasDem Prananda Surya Paloh (PSP) bersama Garda Pemuda (GP) NasDem Sumatera Utara membuka 10 tempat pencucian motor gratis di Kota Medan, Sumut.


Kegiatan pelayanan gratis ini merupakan bentuk pengabdian langsung Garda Pemuda NasDem kepada masyarakat di Kota Medan. 


Peresmian tempat pencucian motor gratis di Kota Medan ini dilaksanakan di Kecamatan Medan Sunggal, beberapa hari lalu. Peresmian ditandai dengan penyiraman motor milik warga oleh Prananda Surya Paloh.


Warga setempat tampak sangat antusias dengan kehadiran tempat pencucian motir gratis ini. Pasalnya baru pertama kali melihat ada kegiatan seperti ini dilakukan oleh organisasi kepemudaan.


Dalam sambutannya, Prananda mengatakan bahwa kegiatan abdi sosial ini merupakan bentuk pengabdian langsung Garda Pemuda NasDem kepada masyarakat Kota Medan.


“Garda sebagai organisasi pemuda memang sudah seharusnya hadir dalam kehidupan masyarakat melalui kegiatan positif,” katanya.

Dalam dua bulan ke depan Garda Pemuda NasDem akan memberikan pelayanan melalui 10 tempat pencucian motor gratis di Kota Medan dan Deli Serdang yang digagas langsung oleh Ketua Umum Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh.


Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Garda Pemuda NasDem Sumatera Utara Defri Noval Pasaribu sebagai pihak yang bertanggung jawab menyatakan siap untuk terus berkontribusi ke masyarakat melalui kegiatan-kegiatan positif dan menegaskan akan membuka tempat serupa di lokasi lain.


Menurutnya program kali ini merupakan bukti nyata kehadiran GP NasDem dalam memberikan manfaat di tengah-tengah masyarakat.


“Ini merupakan program yang sangat inheren dengan apa yang selama ini disampaikan Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Kakak Prananda Surya Paloh dimana beliau memberikan pesan kepada kami bahwa keigatan seperti ini harus intensif dilakukan Garda Pemuda NasDem di semua tingkatan organisasi sebab beliau ingin Garda Pemuda NasDem itu terasa memiliki nilai manfaat di tengah masyarakat,” tandasnya.(*)