News Detail

Ahmad  Ali Ingin Jokowi dan NasDem Menang di Poso

Ahmad Ali Ingin Jokowi dan NasDem Menang di Poso

  • 15 Maret 2019
  • 1403
  • NasDem Poso
  • Ahmad M Ali
  • Calon Legislatif


POSO (15 Maret): Calon anggota DPR RI Partai NasDem, Nomor Urut 1, Dapil Sulawesi Tengah Ahmad M Ali, mengajak masyarakat Desa Kele'i untuk cerdas memilih pada Pemilu 2019, baik pasangan Capres-Cawapres maupun calon anggota legislatif.


Ajakan itu disampaikan Ahmad Ali pada silaturahmi bersama masyarakat Kele'i yang berlangsung di Aula Pertemuan Desa Kele'i, Kecamatan Pamona Timur, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng),Jumat (15/3).


"Desa Kele'i ini adalah desa yang punya sejarah panjang dengan saya. Desa ini, terbilang desa yang selalu saya kunjungi setiap melintasi wilayah ini. Karena itu, saya berharap pada masyarakat di desa ini agar tidak salah dalam menjatuhkan pilihannya pada pemilu mendatang," katanya.

Ahmad Ali meminta masyarakat Kele'i untuk menjatuhkan pilihannya kepada calon yang benar-benar dikenal, baik kinerjanya maupun rekam jejaknya.


"Saya sendiri memastikan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin adalah calon Presiden dan calon Wakil Presiden yang jika diberi amanah pasti tidak khianat. Lihat saja, bagaimana kinerja Bapak Jokowi saat menjabat Presiden pada periode pertama," jelasnya.

Ketua Fraksi NasDem DPR RI itu menyebut, Jokowi adalah satu-satunya calon presiden yang berasal dari rahim rakyat. 


"Dia bukan anak bangsawan, bukan anak pejabat dan bukan tentara berpangkat jendral. Dia hanyalah orang biasa seperti kita. Dengan keadaan seperti itu, dia tahu persis apa yang menjadi keinginan masyarakat yang harus dituangkannya dalam kebijakan pembangunan di negara ini," katanya.

Ahmad menambahkan, jika ada yang menyebut Jokowi PKI, antiIslam, antiulama dan berbagai isu lainnya, itu adalah isu yang sengaja diproduksi oleh mereka yang tidak menginginkan seorang pekerja keras seperti Jokowi memimpin negeri ini.


Bendahara Umum DPP NasDem itu menyatakan bahwa pada tanggal 17 April 2019, dia ingin mendengar kabar bahwa pasangan Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin dan Partai NasDem menang di desa tersebut.


"Kemenangan ini sangat penting bagi kita semua. Dengan begitu, kita bisa bersama-sama merajut kembali pembangunan di daerah ini," tutupnya.(*)
Berita Terkini